Saranghaeyo!



Hai…long time no see..
Hampir satu tahun gw gak update blog ini..Dan untung aja setelah beberapa kali gagal masukin password dengan benar, akhirnya bisa login wordpress lagi ..yihiiii…

Aku ?
Masih seperti seperti setahun yang lalu..#cieee
Yang masih disibukkan dengan kerjaan kantor, yang bikin jerawat kecil numbuh subur satu2..
yang masih mengharapkan bisa tinggal satu atap dengan suaminya… (#eaaaaa) curcol…
yang masih mencari beasiswa buat sekolah lagi tanpa harus ribet ngurus dokumen pendaftaran (entah kapan😦

satu hal yang membuat aku menjadi berbeda dengan aku satu tahun sebelumnya adalah….

SEKARANG KENAPA GW JADI SUKA DRAMA KOREA ???

Hahahahaa… #jijik banget ya..

Asli ya, dulu gw nggak suka banget kalo liat temen2 cewek gw tergila-gila sama drama atau cowo korea..
Apa sih cakepnya cowok kaya gitu? Kenapa mereka bisa histeris kalo liat cowo korea kaya lihat hantu gitu?
Seganteng apapun artis cowo korea, tetep paling ganteng itu SUAMI GW #wkwkwkk #pengakuan ganteng yang tulus cuma berani di blog #karena dia gak akan baca blog gw #hahahhaha
Satu2nya film drama asia yang trakhir gw tonton dan gw bilang bagus, ya cuma meteor garden doang..wkwkwk #dan ternyata sekarang gw baru tau, kalo meteor garden itu dari taiwan bukan dari korea…ahahaha..

Oke, kejadian menyukai korea ini berlangsung di tahun 2016.. berawal Ketika gw lagi kecanduan nonton sinetron cinta dan rahasia di SCT* tiap malam, #semakin bertambah umur, tontonan gw ko semakin gak mutu ya# hahaha..
Karena sinetron itu, tiap malem tv kosan dari jam 20.00-22.00 selalu gw monopoly dengan sinetron di SCT*.
Akhirnya temen gw bilang, ih daripada nonton sinteron indonesia yang jalan ceritanya muter-muter kaya benang kusut mending nonton drama korea..

Kata temen gw : Itu tuh descendant of the son, ya ampunn… cowo nya machooo banget dewiii, tentara gitu..body nya bagus bangeet, lokasi tempat syutingnya pantainya kereeen, ahhhh…kereen pokoknya.. tapi masih belum tamat baru episode 6″ (dia ngomong mata nya berbinar-binar sambil setengah kelepek kelepek..

Temen gw yang satu lagi : ih mbak, aku jg ngumpulin fotonya song jong ki (pemeran utamanya), aku bikin folder sendiri…cutee banget..terus temen gw nunjukin foto2 artis cowo korea itu di laptopnya

Gw cuma bisa bengong sambil naikin alis sambil ngeliat fotonya, ko lebih manis cowo itu ya dari pada gw ?? #toeeng

Karena sinetron cinta dan rahasia, dua pemeran utamanya dibikin meninggal (karena artisnya gak mau ngelanjutin syuting lagi) jadi gak seru lagi nonton sinetronnya.. akhirnya dengan segala kebodohan diri gw mencopy beberapa drama series korea..

Drama korea yang pertama gw tonton adalah man from the star, hemm.., lumayan bagus juga ceritanya dan bikin berurai air mata karena sad ending..tapi tetap gak masuk akal, mana bisa ada alien turun ke bumi jadi seperti manusia, kenapa juga itu alien turun di korea, bisa bahasa korea lagi, kenapa gak dibelahan dunia lain aja turunnya..

Akhirnya karena penasaran, lanjut lagi nonton drama series lainya,yaitu pinochio… bagus sih drama percintaan dan keluarga, tapi ada skenario-skenario tertentu dimana gw bosen dan berfikir, ini film kapan habisnya?
Masih berlanjut ke film korea lainnya kaya she was pretty, oh my venus dan remember.. sampe akhirnya nonton juga descendant of the sun..

Dan sekarang, jadiii gw yang kelepek-kelepek gara2 song jong ki.. #iya beneran ganteng #cute tepatnya😛 hahahaha #jijik
akhirnya sampe episode 16 berakhir, gw jadi rajin download setiap filmnya pas habis tayang di korea…ahahahaha

Nonton descencant of the sun ini gw jadi inget serial TV prison break (hehehe… michael scofield – buronan penjara yang jatuh cinta sama perawat penjara :D) dan gw juga dulu suka banget sama prison break ini..

Oke jadi desecendant of the sun ini drama korea yang bukan lagi mengisahkan cowo kaya dengan cewe miskin, tapi seorang tentara yang jatuh cinta sama seorang dokter, simpel kan intinya, karakter pemeran utamanya kapten yoo shi jin, terlalu perfect, mana ada cowo yang seperfect itu selain suami gw (eaaaaaaaa)
uda ganteng, macho (mantan copet), pelindung, humoris, team leader, tegas lagi –> maksudnya ini kapten yoo shi jin ya :p

Tapi asli lo, baru kali ini gw bilang artis korea ada yang ganteng, tapi mungkin terlihat ganteng karana dia pake baju tentara kali ya dan melekat karakter film yang dia bawa, jadi kayanya gimana gitu…. #uda emak emak tapi ababil macam abg aja gw.. :p

jadii.. silakan aja deh bagi yang tidak menyukai drama korea, tapi membutuhkan film bagus untuk ditonton, I recomend you to watch descendant of the sun..

Huuuuu.. dan karena itu korea will be add to my travel list, dan tempat tujuan buat nyari beasiswa (ngigo ;p)

Nah ini dia kapten yoo shi jin yang diperankan oleh song jong ki di descendant of the sun.. lucu kan?
Hiii..mudah2an suami gw bener2 gak baca postingan gw ini… #ko bisa istrinya jadi kaya gini

 

song_joong_ki-20160312-010-rita

 

Song-Joong-Ki

Thumbnail-28

096091500_1458874891-1746d811b02c41b6ed97e100f9028b8d

dots-yoo-shi-jin

 

CdF4UG7UUAAkahU

 

12743687_1677538659165710_3005520537433929815_n

 

Saranghaeyo –> Ini buat suami gw pastinya🙂

Leave a Reply

