Quick Review for My Wedding

akhirnya saya sudah saaah menjadi Ny. Bagus ..

11111908_10206235037503859_778463312822283462_n

Plong banget rasanya.. kemarin2 itu rasanya kaya punya bisul belum pecah..hhehee..

Oh ya buat capeng yang lainnya, here is a quick review vendor for my wedding
1) Rias – Sanggar L Gallery : Memuaskan… banyak yang bilang manglingi
2) Foto Prewed – Pose Studio Rawamangun : Memuaskan.. sebenernya album yang pertama agak gelembung gt, trus mereka nawarin revisi album, jadi kita dapet 2 album.. yeiyy..
3) Photo Booth – One Two Thee Photobooth : Bagus… mba intan nya ramah, meskipun gw sering galau template dan backdrop..hhihihi, mereka mau nungguin pengantinnya turun buat foto
4) Undangan : Batang Printing, Pasar Tebet, banyak yang bilang baguss undanganya, sampe ada beberapa yang nanya pesen dimana
5) Souvenir : Alfiandra, banyak yg bilang bagus juga.. pada nanyain jg pesen dimana..
6) Foto Liputan – Tsiqoh : Belum liat hasilnya, kemarin sih Photo Grafernya bisa diajak kerja sama, kalau bagus kayanya gw mau nambah 1 album lagi (soalnya paketnya hanya dapat 1 album)
7) Dekorasi : Sawargi Catering Service, dekornya lumayan, tapi gak sesuai dengan apa yg gw request😦, for example, bunga : gw minta warna merah,putih dan pink SAJA. Pas pagi2 gw liat mau rias warna nya gak sesuai, gw request ada payung dan bola2 putih di taman depan pelaminan, tp gak ada, dan tau nya gw liat itu payung ada dibelakang panggung
8) Catering – Sawargi Catering Service : seriously, mengecewakan.
– Ada beberapa makanan yang sudah tidak anget, jadi rasanya jadi biasa aja pas dimakan
– Sampah2 makanan dr piring kotor bukannya langsung dibersihkan dikeluarkan dari gedung malah ditaruh di bawah meja buffet
– ada tamu VIP gw baru duduk di meja buat pengantin (ceritanya si waitress nya lagi nyiapain meja makan buat pengantin, karena sebentar lagi acara mau selesai) eh di suruh pindah sama waitressnya
– ada satu kejadian lagi yang menurut gw nggak banget dan itu bisa kejadian di catering kelas sawargi, dan itu berhubungan sama istrinya sepupu gw, tante lucy bilangnya mau minta maaf dan menindaklanjuti kejadian itu. Dan gw kasilah nomer istrinya sepupu gw, dan ternyata tante lucy cuma minta maaf by SMS, dan gak ada tuh tindak lanjut yang dia bilang ke gw mau diselesaikan.

Meskipun semua miss ini yang ngeh hanya sodara dan para panitia nikahan gw, Jadinya kita ilfeel ke Sawargi. Dan ini uda kedua kalinya, keluarga gw dikecewain sama sawargi. Pertama nikahan sepupu gw, pas hari H gak ada marketing yang stand by dong, ada beberapa dekor yang tdk sesuai request, dan beberapa hal lain lagi. Dan karena rasa makanannya lumayan enak dan nama sawargi cukup terkenal akhirnya gw pake lagi, dan ternyata ada lagi kejadian yang bikin semua sodara2 dan panitia nikahan gw stop pakai sawargi sampai disini. Sorry to say.. gak worth it dengan apa yang uda kita bayar.. dan so far dari semua vendor nikahan, hanya vendor ini yang gw bikin gw kecewa.. Mungkin banyak hal bagus lainnya yang sawargi uda lakuin, tapi dengan ada nya kejadian ini jadi semua yang bagus jd rusak😦 ahh pokoknya kecewa lah..gw gak rekomend..

Leave a Reply

