Belanja Seserahan

Selain photo prewedding, tahap ini yang paling gw suka😀, Capeng lain mah belanja seserahan nyicil dulu, bisa beberapa kali balik, sedangkan gw sama si mas cuma 3 hari doang ngemall sampe mall diumumin mau tutup dan rata2 mulai belanjanya setelah jam 12 siang.. Pertama-tama bingung mau beli apa, kayanya yg butuh2 banget cuma beberapa item aja, tapi akhirnya kalap juga saya..hihihi..maap ya :p Gw pengennya belanjanya di thamrin city atau tanah abang aja gitu, secara lebih banyak pilihan dan lebih murah, kalau tanah abang susah parkirnya, jadi mending ke Thamrin City aja..

Abis fitting di Lgallery, Jam 12 kita sampe thamrin city, setelah perut kenyang makan, kita bergriliya cari barang seserahan. Kata dia belanja di thamrin city itu kaya belanja di labirin, luas banget muter2 bikin pusing, dia nyerah belanja di Thamcit, akhirnya jam 3 kita keluar thamcit, dan kedodolan kita, kita lupa parkir dimana dong… Ya Tuhan itu cobaan banget, muterin parkir nyari mobil parkir dimana, kita berdua ga inget tadi kita parkir di sebelah mananya, pokoknya di ujung deket pintu masuk dan P6 itu luas banget, uda setengah jam muter2 sambil berat2 bawa tas belanjaan nyariin mobil ga ketemu-temu, kita muterin parkiran dari ujung ke ujung sodara sodara😦 dan 2 satpam yang jaga di P6 juga bantuin nyari juga belum ketemu,.. akhirnya tas belanjaan gw titip di tempat jaga satpam, si mas dan gw nyari ke arah yang berlawanan..  dan ternyata ada satu tempat parkiran nyelip di ujuuung, begitu liat itu mobil masih ada disana, legaaa rasanya, gw khawatir aja kalo ilang atau kenapa😦 hiksss…

Abis dari tamcit kita langsung ke Met Mall bekasi aja deh yang deket rumah, Alhasil ini daftar seserahan kita..

Seserahan Bagus :

No Kelompok URAIAN
1 Peralatan Sholat Baju KoKo Tosca – Al-Mia
Sarung – Thamcit
Peci – Thamcit
Sajadah – Thamcit
2 Pakaian Dalam CD (2) – Crocodile
Kaos dalam bertangan V Neck – Crocodile
Handuk – Piere Cardin
Facial Foam Ponds
Deodorant Tolino
Roll on Rexona
Listerine
Hair Cream Gatsby
Sabun Biore
Parfum White Musk for Men TBS
3 Peralatan Kerja Kemeja
Celana
Dasi
Kiwi Semir Sepatu
Sepatu Buccheri

dan isi seserahan gw :

NO ITEM URAIAN
1 Peralatan Sholat Alquran – Gramedia
Mukena – Thamcit
Sajadah – Thamcit
2 Pakaian Dalam Bra (3) – Thamcit
CD (4) – Thamcit
Pakaian Tidur (1) – Thamcit
3 Peralatan Mandi Handuk – Piere Cardin
Facial Foam Clean & Clear
Sabun Dove
Shampho Dove
Conditioner Dove
Roll on Dove
Spon Mandi
Pasta Gigi Sensodyne
4 Perawatan Tubuh
Body Mist Japanese Cherry Blossom TBS
Parfum EDT White Musk TBS
Shower Gel Moringa TBS
Body Butter Olive TBS
Soap Olive TBS
Body Scrub Mustika Ratu
Hair Tonic Mustika Ratu
Hair Milk HQ7
5 Make Up Kit Compact Powder – PAC
Foundation PAC
Loose Powder – Revlon
Eye Brow Pensil – Revlon
Eye Shadow – Revlon
Eye Liner Liquid – Maybeline
Maskara – Maybeline
Lipstick Long Lasting Pink Peach – Wardah
Eye Liner Pencil – Wardah
Blush on – Wardah
Make Up remover – Wardah
Face Toner – Wardah
Milk Cleanser – Wardah
Kuas Make Up – beli online
Lip Balm Strawberry – TBS
Lipstick (merah) – NYX
6 Peralatan Kerja Baju Kerja
Celana Kerja
Sepatu High heels
Sepatu Trepes Biru
Jam Tangan
Tas Biru
7 Pesta Sandal
Clutch
8 Peralatan Masak 1 Set Spatula Masak

Saya uda nyerah buat hunting seserahan lagii masih banyak boo yg perlu diurusin H-30 hari, cukup segitu, tinggal bungkus..dan Ibu nya bagus juga mau nambahin bed cover.. ahhh.. makasii banyak Ibu,,

Makasii ya mas ganteng belanjaanya, semoga tambah berkah :))😀

alhamdulilah Ibu nya mas juga mau bantuin bungkusin, termasuk seserahannya si mas😀, Makasiii ya Ibu…

One comment

  1. Dulu pas nyari seserahan gua belanja ngajak istri gua (calon waktu itu…) jadi emang sesuai selera doski. Giliran yang buat gua tau-tau udah dibelanjain sama buliknya. Ya gak masuk selera gua lah. Kata doi,” Kasih buat kado lagi aja, emang seleranya rada aneh sih” :)))

Leave a Reply

