Review Bali Ratih

Sesungguhnya online shop dan internet banking itu sangat berbahaya….

Jadii,, iseng-iseng pengen nyobain produknya bali ratih. Sesuai dari namanya, produk bali ratih ini merupakan produk asli Indonesia yang di produksi dari Bali. Produk bali ratih ini punya berbagai aroma

Akhirnya saya memesan : body scrub aroma strawberry, body lotion aroma avocado, body mist aroma olive, dan body butter aroma green tea. Harga waktu itu 105rb (termasuk pouch), kalau ga pake pouch harganya 95rb. Dan waktu itu saya dapat bonus body scrub aroma cherry.

Review nya sbb :
1. Body Scrub
Butiran Body scrubnya terlalu halus, tapi abis scrubbing, jadi licin banget perlu air yang banyak buat membilasnya, tapi kulit jadi moist. Gw nyobaian yang wangi strawberry dan Cherry. Aroma cherry lebih manis daripada strawberry. Enak wanginya tapi kalo kelamaan eneg juga..

2. Body Lotion
Texture nya ga terlalu padet dan meresap di kulit. Tapi aroma avocadonya ada wangi2 jasmine gt, kaya aroma lulur sekar jagat yang milk, tapi so fat segerr ko.

3. Body Mist
Wanginya ga terlalu lama bertahan, entah gw yang nyemprotnya kurang banyak atau gimana, tapi kayanya cepet nguap aja wanginya. Aroma olive nya suka bangett.. segerr..

4. Body Butter
Paling puas sama pilihan body butter ini, selain lebih melembabkan, jg bikin kuliit jadi aluss.. aroma greentea nya jugaa seger banget..

Gak lama setelah itu, gw pesen online body butter lagi sama anak2 kosan. Lumayan kalo beli 6 pcs, harganya @21rb, kalau gak beli banyak harganya bisa @25rb. Gw pesen 2 strawberry, dan kecewa😦, bukan dari segi produknya sih, tapi kecewa karena pilihan gw. Gw galau mau pesen aroma apa, akhirnya masukan dr temen2 pada suka strawberry. Dan ternyata strawberry itu wanginya manis dan membosankan..hihihi.. salah sendirii…

Repurchase ? YES..
My Favorite Aroma ? Pada dasarnya gw gak begitu suka aroma buah d parfum atau produk kosmetik lainnya, karena lama-lama wanginya ngebosenin, Gw lebih suka wangi2 fresh yang seger kaya wangi bunga atau wangi sabun mandi. My favorit aroma is Green tea and apple, and avocado for body scrub…

Leave a Reply

