Souvenir – Alfiandra

Daisy Path terus bergulirr…dan saya masih jalan pelan-pelan..

Mumpung si mas balik ke Jakarta, akhirnya tadi kita mencicil keperluan buat tahun depan..

Next thing to be concern is souvenir… salah satu tempat souvenir yang sering direkomendasikan adalah di Alfiandra… Alamatnya di belakang LP Cipinang. Sebelumnya kita uda pernah kesana tapi cuma survey lihat2 aja, jadiii sebelum harga bbm naik😀 jadilah kita pesen souvenir sekarang…

Sebenernya agak repot kalau ke Alfiandra bawa mobil, karena jalan gang nya sempit.. dan haruss sabarr kalau selisipan sama mobil dari arah berlawanan.. hasil survey yang pertama kita belum bisa nentuin pilihan mau apa souvenirnya… karenaa banyak banget pilihan souvenirnya sampe bingung, Jadi Alfiandra kaya gudang souvenir gt..dan mereka jg sering naruh barang di pasar mester jatinegara. Karena gudang nya, jadi pasti harga nya lebih murce dong…

Kalau gw pengennya souvenir pernikahan sesuatu yang bermanfaat dan bisa digunakan dalam jangka waktu panjang, for example , gelasss, mainstream banget sih, tapi ya daripada dikasi tapi gak bermanfaat. Kalau si mas, karena souvenir nikahan hanya itu-itu aja, maka dia pengen sesuatu yang unik dan beda dengan yang lainnya, karena selain itu kita juga nambah photonooth

Akhirnya gw tertarik sama mug putih kecil dengan bentuk V, jadi didalam nya ada warna nya, diluarnya putih polos. Kalau si mas tertarik sama tempat tusuk gigi koki yang bentuknya unikkkk. Akhirnya kita bingung diantara kedua barang itu, selisih tusuk gigi sama mug putih cuma beda 1000/pcs. Tanya mama, mama kayanya cenderung gelas, tanya Ibu, ibu lebih suka tempat tusuk gigi. Aaaah,..kita jadi bingung. Akhirnya kita pilih gelas putih dengan sablonan gold nama aku dan si mas, dan ada gambar gunungannya jawa dan tanggal pernikahan… meskipun si mas tadi akhirnya pake acara beete dulu, karena kita galau mau pilih apa, dan akhirnya pilih gelas dengan terpaksa..hihihi… maafin ya mas ganteng…aq cuma pengen biar lebih bermanfaat aja souvenirnya, mudah2an nanti hasilnya bagus..keluarga dan tamu undangan pada sukaaa..

Abisa dari alfiandra terus kita ke Gold market cikini, buat nyari mahar, tapi uda tutup.. secara kita nyampe sana jam 7an abis magrib…hehhee… tapi denger2 sih katanya memang toko emasnya buka cuma sampe jam 5 sore… selesai dari situ terus kita ke depsos salemba, buat liat peformnya sawargi dan ngenalin sawargi ke bagus. Baru deh seneng lagi muka nya si mamas…

Masih banyak banget yang belum diurusin.. baju akad, seragam, undangan, seserahan, mahar… aaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s