Review TF Adiyasa Catering – Balai Komando

Adiyasa ini adalah salah satu vendor catering yang masuk daftar list catering untuk gw pertimbangkan, meskipun review catering ini baru sedikit, at least ga ada review yang bilang kecewa..

Dari Mas Wikan (Marketingnya), gw dapet jadwal testfood di balai komando acara malam, akhirnya malem itu dianter bokap nyokap + ade gw untuk test food..

DEKORASI
Pertama gw masuk aula ditemenin mas wikan untuk lihat dekor nya, banyak tambahan pernak pernik dekor kaya layar bintang malam, angsa-angsaan, pohon sakura, dll.. dan banyak bunga nya juga.. dekor jadi kelihatan makin cantik deh. suka sama dekornya.. Pas gw tanya, apa kita perlu upgrade paket lagi untuk tambahan seperti ini, ternyata nggak😀, karena adiyasa punya dekor sendiri. Sepanjang barangnya ada kita bisa customize dekornya.  Cuma warna theme nya slayer ungu dengan kuning agak kurang matching gitu, dan ada lampu-lampu natal gitu di slayer buffeenya yang bikin kurang sreg.. mungkin itu request pengantin nya kali ya..dan kainnya keliatan agak tipis gak sih, apa mata gw yang salah, beda sama dekornya daffa yang kainnya kayanya kokoh gitu.. Terus photo booth nya juga cantik, background rumput hijau, bangku putih, pohon sakura dan kandang burung😀.. kalau tambahan dekor photobooth seperti itu kita ada charge lagi 800rb.

MAKANAN
Setelah lihat dekor terus kita nyobain menu nya :

Nasi goreng oriental : Biasa aja, tapi capeng yg lg test food bareng gw, lebih rekomendasiin nasi goreng spesialnya
Ayam Panggang Bumbu Bali : Pedes dan Agak Asin
Dendeng Balado : Enak, renyah dan meresep, ade gw aja yang biasanya ga suka dendeng balado bilang enak
Krengseng Daging : agak asin dan pas gw makan pas dapet tetelan, aku gak suka tetelan..huhu.(mungkin bs request non tetelan)
Sup Timlo : enak, seger
Kakap Asam Manis : enak, meresep, filletnya gede2
Bakso Malang : isi 4 pcs, enak
Dimsum : isi 3 pcs, enak
Puding Coklat : enak, manis dan ga kerasa pahit, fla nya juga pas, ga keenceran
Bebek Peking : enak, ga berasa bebek, saos dan sambelnya juga enak
Chiceken Cordon Blue : Udah dingin tapi tetep enak

So far, enak-enak makanan adiyasa, menu di stall uda cukup rasanya, ga terlalu asin dan gak hambar. Cuma menu buffee nya rasa nya kuat banget, mungkin karena dimakannya bareng nasi kali ya..jadi harus lebih berasa..

RIAS
Rekanana riasnya adiyasa yang kemarin disebutin mas wikan ada mila dewi, miarosa dan sanggar nabila (Bu Ning). Kalau mau pake miarosa (add charge 2,5 jt), kalau mila dewi (5,5 jt) kalau sanggar nabila tidak ada tambahan lagi. Miarosa sama mila dewi sih hasil riasannya bagus, alus, flawless gitu, tapi gw pengen yang tradisional.. maka mas wikan memberikan nama sanggar nabila.. dan hasil rias sanggar nabila juga bagus.. pas event itu pengantennya pake mila dewi

PAKETAN
Untuk paketan, adiyasa ada 9 gubukan @200 porsi + kambing guling 2 ekor/100 porsi, jadi total ada 1900 porsi. Selain itu menu buffe nya juga dapet macaroni schotel/lasagna, dan itu bisa dipindah ke gubukan menjadi 400 porsi gubukan plus kena tambahan 350.000,- untuk cutleris nya. Daripada nambah stall lagi, mending customized pasta nya itu😀. Cuma, yang kurang dari paket nya itu, kita cuma dapet album foto kolasenya cuma 1 biji isi 10 sheet dari republik gambar.. pengennya punya 2 album.. hiks.. jadi harus nambah album lagi

MARKETING
Marketing nya kemarin namanya mas wikan so far orang nya enak buat diajak ngobrol, tukar pikiran, nyambung lah pokoknya. Ramah dan gampang dihubungin kalo gw watsap juga selalu dibales. So far nyaman lah dengan gaya marketingnya..

Bokap sempet lihat kedalam gedung pas acara udah 1 jam lebih berlangsung, menu gubukannya memang uda habis (wajarlah) tapi menu buffee nya kata bokap juga masih banyak, pegawai cateringnya banyak, berseragam batik dan cekatan buat angkat piring dan gelas kotor.

HARGA
So far, untuk rasa makanan dan dekor aku uda cocok lah.. tinggal satu yang belum cocok yaitu HARGA😀😀 hihihihi.. uda minta bonus ini itu, masih minta diskon gede lagi, dasar capeng gak tau diri.. hihihi..  Kalau mau diskon 5 jutaaa aja (kaya catering sebelah yang belum test food terus nawarin DP nanti diskon 5 juta..heuheu :s) nanti aku pengen ajak mama nya bagus deh buat pertimbangin adiyasa..Akhirnya aku minta mas wikan untuk bisa customized jg harganya juga😀, semoga mas wikan dan mas iwan (ownernya) berbaik hati yaa😀 dan kalau perform mereka sukses aku pasti bakal promote mereka..

Some Pict :

20140503_192414_576x768

yang gw kurang suka dari adiyasa, di dekor buffenya ada lampu2 natal gitu.. tapi pohon sakuranya cakepp

20140503_192328_576x768

Kembang mawar

20140503_192431_576x768 20140503_192447_1024x768

20140503_192621_1024x768

Bunga Juntai

20140503_192403_1024x768

20140503_192312_1024x768

Pelaminan modern..

20140503_192626_576x768

Angsa2annya mauuu..

20140503_192615_576x768

Ini dekor Photo booth..tapi buyer gambarnya..hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s