Review Navaagreen Jogja

Pas ke jogja kali ini.. yang biasa nya mampir facial ke larisa terus ditawarin klinik estetika baru sama ade gw yaitu “navagreen” katanya sih temen2nya pada cocok disitu..

okelah kita coba facial di “navagreen”. Sampe sana sekitar jam 10an.. udah penuh kliniknya. karena baru pertama kali terus kita disuruh ngisi data terus dapet kartu member navagreen. Terus ditawarin mau langsung facial atau konsul dulu ke dokter. Karena konsul dokternya gratis akhirnya gw pilih konsul dokter dulu. Konsul dokternya cuma ditanya keluhannya apa terus cuma dipegang doang mukanya..gw pikir bakal di foto trus diliatin kulit gw bagaimana.. yowis lah.. dokternya gak maksa buat beli produknya navagreen.. gw beli ya karena pengen nyoba produknya navagreen. Akhirnya gw diresepin cream pagi dan cream leher (leher gw pernah kena alergi gatel akhirnya iritasi dan msh agak berbekas). Gw gak beli cream malemnya..karena selama ini uda cocok pake cream malemnya garnier dan cream malem gw pun masih banyak..

selesai konsul dokter, antri lagi nanti dipanggil buat ke kasir, udah dr kasir ngantri lagi buat ambil produk, trus ngantri lagi buat giliran facial. alamak banyak kali ngantrinya..

Gw dapet facial di ruang perawatan lantai 2.. facialnya sumpah sakit banget.. gw beberapa kali keluar air mata sambil geremet2.. hiks.. di larisa ga sakit2 amet deh. hiks..hiks.. periih banget tauk.. tapi bersih sih komedo di hidung sama di bagian T wajah hilang.. tp yg di kanan kiri mulut dan di dagu gak dibersihin banget..

abis facial trus gw dikasi serum gt.. lupa serumnya buat apa dan kata si mba2 nya jangan cuci muka dulu selama 2 jam..enak sih abis facial kulitnya moist dan kenyel gt. Terus iseng cari2 referensi navagreen di internet…jeng.. jeng.. jeng.. jeng.. ternyata creamnya navagreen hanya bagus dipake 4-5 bulan saja.. mostly commentnya negatif setelah pemakain 4-5 bulan.. ada yang break out, tumbuh bulu2 halus dan ada yg beruntusan.. dan rata2 timbul karena mereka mulai stop pemakain cream navagreen hiii.. sereem deh..

Pada bilang navagreen ini masih satu manajemen sama natasha, yang ternyata banyak side effectnya😦. Tapi dokternya sih tadi bilang creamnya anti steroid tapi ga tau deh.. jadi serem pake creamnya..

Akhirnya creamnya gw pake bukan diseluruh wajah tp hanya di beberapa tempat yg paling banyak komedo dan bekas2 jerawat saja.. karena ngeri jg kalo di pake ke semua wajah..

pas liat kanduangan cream leher ada etyl,metyhl,butil,propil paraben nya.. walahhh keluarga besar paraben berkumpul..

Leave a Reply

