Pasta Gigi Antiplague

Yes.. posting ini adalah sebuah ke-amazing-an saya sekaligus ke -norak-an saya yang tiba-tiba di pagi hari menemukan karang gigi saya yang bertahun-tahun  menempel manis di gigi pojok samping atas rontok dengan begitu mudahnya..

Selidik punya selidik ternyata penyebabnya adalah pasta gigi saudara saya merek “antiplague” (saat itu saya lg menginap 3 hari di rumah saudara saya dan saya meminjam pasta gigi nya). Gw pikir cuma iklan doang, ternyata beneran ampuh pasta gigi nya… hihihih

Pulang dari rumah saudara gw, langsung mampir ke supermarket beli antipluge.. agak nelen ludah juga ngeliat harganya, biasa beli pasta gigi 8ribu eh ternyata harga nya 25ribu.. tapi worth it sih..

Yeayy.. Sekarang uda bersih sih sih karang gigi nya tanpa harus scaling ke dentist..

20140331_22595320140331_230306

3 comments

  1. A udah 1 th kok biasa aja ya, gosok gigi 3x shari. Odolnya 1 spanjang sikat. Karang di gigi tetep, pdhl gak mkn manis2

    1. Wah.. padahal udah pake antiplaque jg ya? Mungkin karena sikat gigi nya sudah lama (perlu diganti) atau cara mengosok giginya yg kurang benar..
      Sekarang sih saya lagi pake antiplaque, jd selang seling aja pasta gigi biasa berapa bulan, trus baru ganti antiplaque lagi

  2. Iya… udh 1 th biasa aja, ga da perubahan, gosok gigi jg 3x. Kadang sblm gosok gigi, pasta gigi aku oles2 ke gigi bbrapa menit.

Leave a Reply

