Review Puspita Sawargi dan Gedung Oryza Bulog

Hari minggu kemarin anaknya temen papa ada yang nikah di gedung oryza bulog.. karena setelah kondangan kita ada acara di tempat sodara akhirnya ikut lah gw kondangan dulu baru ketempat sodara.. Berangkat dari rumah sampai kuningan lancar setengah jam..tapi pas mau keluar tol.. olala…mulai merayap..

Sebenernya dulu gw juga mempertimbangkan gedung oryza bulog ini, karena ada lorong nya yang bikin gedungnya jadi cantik meskipun ceilingnya rendah, tapi posisinya yang strategis jd bikin potensi macet juga.. Gak berani ngambil risiko kalau tiba2 macet dan kasian kalau tamu2nya banyak yang telat sedangkan acara siang mulai jam 2 catering uda beres beres karena mau dipake untuk acara malam..Dan ternyata kalau ada sodara yang kerja di bulog bisa dapet discount up to 50%..

Kita sampe jam 11 lewat..belum banyak tamu yang dateng.. pas masuk lihat dekor penerima tamu dan lorong masuknya, gw langsung nebak kayanya ini pake Puspita Sawargi deh. Full bunga dan kreatif.. pergola dengan full bunga juntai, 2 kandang burung, perahu2 untuk food stall.. itu PS banget. Dan ternyata bener PS yang perform saat itu.. Terus sempet ketemu marketingnya mba nur.. katanya event ini untuk 400 undangan, dan dari paket hanya upgrade lorong masuk. Total damage sekitar 100 jetian.. tapi katanya kalo di SAG bisa lebih murah karena charge cateringnya di bulog lebih mahal..

Untuk dekorr gw kasi nilai 9.. bagus banget.. adat tradisional jawa.. suka banget.. PS itu inovatif deh dekornya.. dan keren buat maduin nuansa warnanya …. purple,pink, grey and white.. itu warna kesukaan gw banget..gw foto dan kirim ke bagus.. bagus juga suka..

Setelah salaman, gw nyobain makanannya sambil sharing2 makanan sama nyokap.. gw ngicip dikit2 terus nyokap yang bantuin ngabisin😀 kecuali aneka pasta gw abis makan sendiri..😀 tapi ko rasanya biasa aja ya.. banyak yang kurang rasanya.. Gubukan yang gw cobain :
– Zuppa Soup = Hambar ..padahal PS terkenal Zuppa Soupnya enak..kmrn pas ngambil food stall langsung pengen nyoba zuppa soup tapi kmrn rasanya biasa aja..
– Aneka Pasta = Lumayan
– Dim Sum = Enak, udangnya terasa
– Sate Ayam = Satenya empuk, tp bumbunya kurang berasa
– Empal Gentong = Enak, seger…

– Bokap ngambil buffee juga rasanya juga kurang…

Tapi untuk dekorr nya sukaaa banget…semoga nanti catering lain bisa dekor kaya gini dengan nuansa warna ini juga

20140302_111813Ini pengantinnya.. *mba mas maap ya fotonya saya taruh disini, rias by miarosa

20140302_111521

20140302_111424

20140302_111438

20140302_111354

20140302_110650

20140302_111359

Weird.. masa ada kucing di gedung oryza bulog ini.. nongol 2 kali pula.. pertama sebelum kirab..langsung diambil sama pihak cateringnya.. yang kedua pas setelah kirab.. masuk2 ke bawah kolong buffee.. ga kebayang aja kalo sampe lompat ke meja buffee.. ya ampuun masuk darimana yah tuh kucing..

Ga sempet foto perahu tempat sate ayam.. batrenya keburu lowbat dan ga bawa powerbank :s

Leave a Reply

