Catering List

Kemarin sempet dateng dan minta penawaran ke beberapa catering buat tanya2 paket pernikahan… kita pengennya pake catering yang paketan aja, yang paket uda sama  dekor, rias & busana, entertainmet, MC.. karena kalau vendor lepasan kita harus kerja extra dan biaya extra.. sementara aku kerja serpong dan dia di manado pengen yang gak ribet aja..

Beberapa catering yang uda punya nama dan bagus reviewnya di forum weddingku kaya Alfabet, Dwi Tunggal Citra (DTC), puspa dan gandrung ternyata mereka khusus untuk handle catering, tidak ada paket pernikahan, jadi terpaksa di coret dari list catering, selain itu penawaran harga dari mereka juga over budget.. wkwkw…

Ada satu lagi catering yang recomended namanya Caterindo… Marketingnya quick respons (Ibu2 lupa namanya dan mas riri) mereka juga punya paket pernikahan tapi mereka belum rekanan sama mahkamah konstitusi bekasi dan pas liat penawarannya juga over budget😦 jadi caterindo pun di take out dari list catering…

Sampe sekarang nominasi catering yang jadi pertimbangan gw untuk gedung SAG (sasono adiguno / Mahkamah Konstitusi) :

1. Puspita Sawargi (PS) Catering
Ternyata kantornya PS di jatibening deket sama rumah gw,, 15 menit dari rumah.. aku sama bagus pas dateng ke kantornya PS uda lewat jam operasional,. tapi si teteh marketingnya nya masih mau ngelayanin kita, namanya teh titin kalon ga salah.. si teteh nya baik ngelayanin kita tanya-tanya padahal uda lewat jam kerjanya, banyak ngasi masukan juga ke kita, kalau rasa makanan dan dekor nya PS gw gak ragu lagii.. suka banget sama dekornya PS yang banyak bunga, meriah dan inovatif.. rekanan riasnya juga banyak yang bagus.. tapi harga masih over budget.. si teteh nyaranin buat harga langsung ketemu tante Lynda aja (owner PS)…

2. Maharani Catering
Nominasi catering yang kedua adalah Maharani. Maharani juga terkenal untuk rasa makanan dan dekornya..dan kayanya sering juga perform di Mahkamah Konstitusi.  Aku kemarin baru minta penawarannya by email. Marketingnya namanya mas ajie.. Penawaran yang dikasi maharani masih dibawah PS..tapi tetep masih overbudget😀 semoga Maharani mau nurunin budget nya , biar bisa pake Maharani. Rekanan rias Maharani juga ada RMVR… Semoga :*

3. Chikal Catering
Chikal juga banyak yang rekomendasiin di forum weddingku, penawaran dari Bu Sri (owner chikal) jg masih on budget.. pernah pas dateng kondangan temen yang pake chikal rasa makananya standar dan cenderung dingin hambar😐..

4. Permata Catering
Permata catering ini rekomendasi dari sepupunya bagus pas nikahan di BKOW, katanya makanannya enak dan dekornya juga bagus. Aku belum pernah kondangan pas permata catering yang perform. Kita kemarin malem2 dateng ke kantornya di pondok bambu.. dapet penawaran yang masih masuk budget kita.. tapi jumlah gubukan paketnya ternyata masih terlalu dikit kalau dibandingkan dengan paket penawaran dari catering lainya… artinya kan kita akan kena biaya untuk tambah gubukan lagi…

5. Haji Tinah Catering (HTC)
Banyak denger komen positif dari HTC dan harga nya juga lebih bersahabat di banding PS dan Maharani..Tapi gw sendiri belum pernah kondangan dan liat dekor HTC langsung pas lagi evenntnya..

6. Daffa Catering
Tiba-tiba pas gw lagi keluar kota nyokap ngabarin kalo lagi ikut testfood daffa barengan sama tetangga gw yang mau ngawinin anaknya juga,. nyokap sih merekomendasikan catering ini.. they say chef mereka adalah dulu chef nya puspa.. dan dari hasil test food juga nyokap bilang banyak yang enak makannnya…oke kapan2 boleh lah liat performnya mereka…

Oke sementara 6 catering itu yang menjadi kandidat catering.. semoga bisa menemukan yang terbaik.. kalau ada yang mau Penawaran dari mereka please contact me ya..

Kalau sawargi, uda di coret dari list catering.. kalau rasa makanan memang enak dan dekor nya juga bagus, suka banget sama kebab nya… cuma pas di event nikahan kaka sepupu gw kemarin sempet ada hal yang bikin sodara2 gw memblack list catering itu.. pihak sawarginya uda minta maaf sih karena katanya mereka hari itu pegang 17 event…tapi sodara2 gw yang pada jadi panitia nikahan pada wanti2 jangan pake sawargi lagi.. hiks.. padahal setelah nikahan kaka sepupu gw kemarin, ada 2 orang sepupu lain  (3 orang sama gw) yang mau nikahan juga…tapi karena uda di black list sama keluarga besar kita jadi ga jadi deh,, hikss..padahal enak makanannya dan bagus dekornya..

Leave a Reply

