Karang gigi gw ilang sendiri?

Aneh deh..

Dulu tiap makan apel, pisang, melon.. setiap ngegigit gusi gw selalu berdarah dan bercak darahnya menempel di buahnya.

Gw baru nyadar pas kemaren makan apel sebongkol gak gw potong-potong, di cuci langsung digigitin sampe abis, tapi sama sekali gusi gw ga berdarah..

Dan yang aneh lagi karang gigi gw ilangg.. nah loh..
Waktu di kantor lama gw masih rutin ke dokter gigi buat bersihin karang gigi (karena di tanggung biayanya :D) tapi semenjak pake askes ga pernah bersihin karang gigi lagi. kalo bersihin karang selaluu disertai gusi berdarah karena kena alatnya dikit aja berdarah, kata dokternya gw itu terkena RADANG GUSI alias gusi mudah berdarah atau bahasa jawanya GINGIVITIS, postingan ini pernah gw post disini  https://vebriyantidewi.wordpress.com/2011/08/01/meet-the-dentist/

Spot favorite karang bertengger di gigi gw itu gigi atas kanan dan kiri, gigi depan atas dan bawah. Setalah lama ga scaling, akhirnya tumbuh lagi lah di spot spot itu dan gw abaikan saja..

Tapiiiii sekaranggg ilangg pemirsa…
Masih ada disebalah kiri tapi tinggal dikit, kalo yang di gigi atas kanan ga ada, gigi depan atas bawah juga gada.. ko bisa ya karang itu rontok sendirinya.. kan keras banget, mesti pake alat listrik gituu..

Dan gw juga gak mengubah kebiasaan makan/pola hidup apapun dalam 3 tahun ini..
Gw Cuma rutinin minum minyak zaitun dari 3 minggu yang lalu…apa gara1 minyak zaitun itu ya..
Eh, tapi mata gw juga jadi lebih bersih juga deng ga butekk.. biasanya kalo lagi cape suka butek..

Gw rutinin deh minyak zaitun gw olesin ke karang yang kiri yang tingal dikit buat ngetes bisa ilang atau nggak..😀

Leave a Reply

