Bisa EKG ulang ga sih?

Bisa EKG ulang ga sih?

Kalo deg degan pas lagi tes EKG itu mempengaruhi hasil EKG ga sih???
Seriously, pas lagi ngantri EKG, gw shock karena sesuatu hal, gimana sih yang namanya kaget, shock jadi berdebar-debar gitu..uda gitu ngeliat alatnya besi-besi dijepit gitu ke badan, tambah deg deg ser..

Hasil pemeriksaan EKG gw
– normal sinus rhythm
– Possible Inferior Infarct Age
– Undetermined
– Abnormal ECG

Gw agak nggak percaya kalo EKG nya ada yang ga normal, secara riwayat keluarga juga nggak ada yang punya jantung, gw pernah merasakan nyeri dada sih tapi itu jaraaaaaang banget uda berbulan2 yang lalu, tahun 2010 gw juga pernah tes EKG, dan itu hasilnya Normal. Gw juga sering olahraga tiap hari jumat. Mangkanya gw agak percaya kalo jantung ada yang ga normal. Selama ini setiap cek denyut nadi via stethoscope juga normal aja. Aaaa.. ngaruh ga sih deg-degan ituu…
Tekanan darah juga selalu normal..

Eniawai, Ini tahun kesempatan terakhir gw, karena tahun depan gw uda 26, batas limit umur -.-. Jadi bener-bener berharap bisa diterima disana dan disana memang merupakan pilihan yang terbaik buat gw. Sampai ga sengaja tercetus nazar juga untuk xxxxxxxx Bukan karena saya diterima lalu saya xxxxxxxx, tapi karena itu janji saya sama Allah, maka saya harus melakukan apabila apa yang saya inginkan dikabulkan Allah swt.

Dan disana juga cita-cita gw sejak kuliah, dulu abis pulang magang di Indosat, kalo lihat gedung nya.. ahh kapan ya gw bisa kerja disini dan berdoa semoga nanti setelah lulus gw bisa kerja disini.

I do really hope to be there .. dan saya yakin, saya bisa memberi  hasil/output yang baik juga disana..

Kalaupun gw ga lulus, harus tetap berbaik sangka sama Allah, Karena gw yakin, pasti Allah punya sesuatu yang lebih baik bwt gw. Yang penting gw selalu dikasi kesehatan, biar bisa terus jadi pendonor rutin dan bermanfaat bagi orang banyak. Karena sebaik baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat

Bismillah dengan niat dan tujuan yang baik..

One comment

Leave a Reply

