Loser

“A real loser is somebody that’s so afraid of not winning and they don’t even try.”

Finally today I configure myself as a real loser. I was too pessimistic at that time, I think that even I try, it will be useless…

  Tapi kita gak pernah tahu, apa yang Allah rencanakan untuk kita, ketika kamu punya kesempatan dan itu hal baik, seberapa besarpun rasa pesimis atau rasa takut kamu, kamu harus tetep mencoba memanfaatkan kesempatan itu kalau kamu gak mau menyesal pada akhirnya…

 Seandainya, pada saat itu saya mencoba memanfaatkan kesempatan itu, dan meskipun pada hasil akhirnya saya gagal, at least saya sudah mencoba, dan tau hasilnya…

dan seharusnya saat ini saya tidak akan merasa menyesal karena telah menyia-yiakan kesempatan itu..

Tapi karena saya tidak pernah mencoba kesempatan itu, saat ini timbul penyesalan yang belum tentu saya dapatkan jawabannya,”seharusnya saya bisa kalau pada saat itu saya mencobannya”..

Dan sekarang hanya tinggal penyesalan…

Semoga looser hanya untuk hari itu saja, kedepannya saya nggak mau ngelewatin another big chance..

Dulu saya pernah pesimis, ga bisa ngerjain soal UAN SMP, sampai gak mau ikut UAN,  malam sebelum hari pertama UAN, gw  nangis semaleman ga bisa tidur…

Dulu saya pernah pesimis, kalo gw ga mungkin bisa keterima kerja disini dengan seleksi dari ratusan orang dan dengan kondisi minta izin gak masuk kantor di kantor gw yang lama buat ikut tes itu susah…

Dulu saya  pernah pesimis, ga mungkin ngejalanin hubungan dengan cowo gw sekarang, karena pada saat dia mengungkapkan perasaanya, gw gak yakin kita bisa jalan sampe sejauh ini..

 But it happened, I passed it..

Be brave, coba dan yakinlah..  that’s all we need in live..

Leave a Reply

