LDR Jilid 2

LDRQ2

“Distance never separates two hearts that really care, for our memories span the miles and in seconds we are there. But whenever I start feeling sad, because I miss you, I remind myself of how lucky I am to have someone so special to miss.”

Rabu, 27 Februari 2013, 17.00. dapet shocked-news dia dapet penempatan di MANADO, SULAWESI UTARA. Ketika gw baru berusaha mencerna arti kata MANADO  kemudian dilanjutkan lagi dengan munculnya kata-kata “kemungkinan berangkatnya besok”.  Semakin shocked lah gw. Meskipun udah jauh-jauh hari isu penempatan ini kita bahas dan kemungkinan dapet penempatan Indonesia Bagian Timur, tapi tetep aja pas denger kepastian dia penempatan di M-A-N-A-D-O itu rasanya shocked banget. Masih belum siap aja, secepat  itukah dia harus berangkat kesana. Sampe kosan gw langsung lemes and questioning, what will God plan for us?.

Akhirnya malem itu juga dia dateng ke kosan gw, mukanya uda bete banget, gw gak mau nangis di depan dia saat itu, dia aja masih dalam tahap mencoba menerima kalau dia ditempatin disana, masa gw mau nambah ngebebanin dia. Akhirnya gw putusin untuk ikut balik ke bekasi bareng dia. Percakapan selama perjalanan serpong-bekasi, cukup menenangkan hati gw. Kami mencoba untuk saling menguatkan dan meyakinkan kalau Manado adalah yang terbaik yang diberikan Allah untuk kita saat ini. Kita coba positif thingking aja sama rencana Allah, penempatannya  di daerah memungkinkan dia bisa lebih mengembangkan kariernya, dibandingkan dia ditempatin di Jakarta. Karena keluar pengumumannya uda sore, dia baru bisa besok ngehubungin orang SDMnya, dan berharap keberangkatannya dia bisa di undur jadi sabtu/minggu.  Sampe rumah, dia ngobrol sama bokap nyokap, gw langsung lari ke kamar mandi, uda ga tahan lagi nahan air mata yang uda di ujung tanduk.

Yah.. Kalo dibilang sedih ya sedih banget, sekarang ketemunya cuma sekali setahun, tiket PP jakarta – manado mahal banget lagi.. hiks..hiks..I wish pintu doraemon was real.

But I do believe this was a God’s Plan.. to test us before we step to the next stair..

Hidup, Mati,  Jodoh, Rezeki dan MUTASI di Tangan Allah..

tumblr_lagrgaT5TQ1qbpwzeo1_400

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s