Artis youtube Indonesia berkualitas (cover version)

Ini dia beberapa artis youtube indonesia berkualitas terbaik (menurut gw😀 ) yang suka mengupload cover lagu-lagu luar negeri, bukan lipsinc atau cuma joget-joget doang kaya sih keong racun/briptu norman. Yang jelas gw lebih menikmati suara mereka daripada lagu-lagu boyband/girlband yang hobynya jingkrak2 wae,,and untuk beberapa gw lebih suka denger versi mereka daripada versi originalnya.. hihihi…

Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru
Ini juaranya artis youtube indonesia😀 .Kakak beradik ini melejit namanya lewat video suara mereka yang di upload di youtube, dari pertama ngeliat video mereka tahun 2010 lalu, saya suka banget sama karakter suaranya gamaliel dan audrey.. Untuk lihat kumpulan video mereka please click here.

Make You Love Me ( Us Cover ) by Gamaliel, Audrey, Georgina

Raisa Andriana
Di posisi kedua ada Raisa Andriana, yang sekarang terkenal dengan lagu hits “serba salah” atau “could it be”. Mba Raisa ini uda cantik,  suara nya okee jugaa…:)  Untuk lihat video raisa di youtube please click here
Raisha – Cover Price Tag – Jessie J

Vidi Aldiano
Baby (Cover) – Vidi Aldiano feat. Vadi Akbar

Kamga Moo
Raisha feat Kamga – Cover My boo

Oscar Mahendra
Wonder Girls “Nobody” – Oscar Mahendra feat Febri & Audhy

Indah Berlianty
Carly Rae Jepsen – Call Me Maybe cover by PREkustik

Rinaldi Vanderkley
Bruno Mars – It Will Rain Cover By PREkustik

Anisa cherry belle dan Adinda Purnama (Kakak Beradik)
Anisa Brothers It Hurts (2Ne1 Cover)

Blink Indonesia
Blink Indonesia – Firework Cover

The Nelwan’s (Kakak Beradik)
What Makes You Beautiful cover (One Direction) by The Nelwan’s

Arikacoustic
sunday morning – arikacoustic

MintsBand
Katy Perry – Firework (cover)

5 comments

    1. Gw ngomong dalam konteks industri. Karena disitu kan ada Gamaliel cs. yang udah bikin beberapa single tapi belum ada album. Call me conservative, tapi bagi gw album itu bukti eksistensi musisi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s