Lesson for this weekend

Rencana buat jalan minggu ini sama pacar gagal lagi.. karena radang tenggorokan gw kambuh..:(
Alhasil gw dirumah cuma batuk-batuk, minum air anget, pipis, bobo..
Entah mengapa stamina tubuh gw akhir2 ini ga bagus banget, mulai dari alergi yang ngebuat tubuh gw kaya TKW yang abis digebukin, sekarang malah kena radang.. sebenernya gejala radangnya uda dimulai dari minggu abis gw balik dari lombok, yang tiba-tiba suaranya ilang, terus suara gw muncul lagi, terus kebanyakan makan ice cream walls yang 3 in 1 sekotak itu.. Alhasil sekarang radangnya kambuh disertai demam..

Mesti ekstra sabarr.. dan berusaha biar sakitnya sembuh di minggu ini, soalnya minggu depan mau kondangan di Bogor, terus pas long weekend mau ke jogja, sebenernya sih ada nikahan anaknya sepupu bokap, tapi sekalian pengen main ke deretan pantai yang ada di gunung kidul. Jadi harus berusaha keras untuk sembuh!!!

Hal yang sedikit menghibur pas weekend ini adalah pada saat dimarahin pacar.. ahaha..untuk pertama kalinya abis dimarahin gw senyum-senyum sendiri..
Jadi ceritanya waktu hari kamis pagi, dia bbm, gw read dan gw baru balesnya sore. Kondisinya hari itu lg super duper riweuh karena gw lagi ditugasin ke lab buat bantuin orang2 di Lab buat ngisi aplikasi penilaian kinerja yang baru. Dan handpone gw tinggal di tas, gw sempet liat ada bbm dia, gw baca, ada ping sampe 4x, nanya keadaan tenggorokan gw gimana, tapi gw ga sempet bales.. karena abis itu batre lowbat ga bawa charger, akhirnya baru bales sore pas uda sampe ruangan. Abis itu ga dibales lg sama dia, dia gantian nyuekin gw, gw bbm, gw telp ga diangkat, akhirnya besok paginya baru bales bbm, dan bilang sibuk baru sempet bales bbm (padahal di read jg). Huuu..ceritanya ngebales ni…

Pas sabtu pagi dia ngajakin jalan, rencananya hari itu mau jalan terus ikut arisan keluarga di rumah budenya dia, tapi karena gw batuk-batuk akhirnya terpaksa gw ga jadi ikut. Akhirnya dia baru curhat kalo dia kesel, bbmnya uda di read, di ping sampe 4x tapi ga dibales2, tumben2 nya dia begini, biasanya gw yang khawatir ampe kaya gini…kata dia “orang aku lagi khawatir sama kamu, uda tau aku lagi nanyain, dan kamu uda sempet read, malah dicuekin, kesel tau nggak” hihihihiihi.. mangaapp… JAdi ngebayangin dia ngerasaian rasanya gw khawatir sama dia tapi dia gak ngasi kabar..ternyata dia ngerasain juga tohh.. terharu :((

Gw jadi mikir, gw keterlaluan banget ya, buat bales bbm yang ga sampe 2 menit aja masa ga sempet?.. dan thanks to him, for reminding me, sesibuk apapun kita, kita harus bisa meluangkan waktu untuk orang2 tersayang , included dalam kasus bales sms/bbm. Bukan hanya ke pacar, tapi juga ke keluarga, orang tua dan adik/kakak.  Dulu waktu  kerja di swasta, yang kerjaannya padet dan sering riwah riwih, sering banget nyokap sms, baru gw bales 3-4 jam kemudian. Atau kadang2 sampe di telp mama, ko smsnya belum dibales…Haaaa.. anak macem apaa akuu..  Mungkin nyokap cuma nanya lagi apa mbak? tadi nyampenya kesiangan nggak? uda makan belum? nanti botol minum sama tempat makannya jangan lupa dibawa pulang…But maybe you don’t know what my mom feel until you become a mom, caring his only daughter  is more important than anything in the world.

Sorry, for the whom that I love, my family (mom,dad and bro) and my bagus,  never worrying all off you for the second time.. love u all.. ♡

Leave a Reply

