G 20 S/DKI (Gerakan 20 September DKI)

Akhirnya pakde jokowi menang.. ahahaha😀

Sebenernya banyak ya, orang yang tidak punya hak pilih tapi ikut2 mengkomentari pilgub, termasuk gw, but believe it or not itu secara tidak langsung jadi membantu membentuk opini dan persepsi publik..

20 September 2012, sampe kantor langsung nyetel tv one, sampe orang kantor gw pada heran kenapa gw semangat banget dukung jokowi, ahahha..

Pada dasarnya adalah gw uda sebel sama fauzi, ada keluarga gw yang orang pemda dki, dan berkali-kali gw mendengar keluh kesah beliau tentang bobroknya sistem pemerintahan dan birokrasi disana, apa2 mesti pake duit, belum lagi denger cerita guru2 smp gw yang di kumpulin di gor ciracas buat dukung si calon nomor 1 itu, sampe pertemuan ketua komite sma se dki aja kepala dinasnya juga menggiring untuk milih si calon 1 itu..  belum lagi kalo denger personalitynya si calon no 1, yang hobinya marah2 sejak si calon no 1 itu masih jadi staf di dinas pariwisata..

eniwais, mari kita akhiri gerakan 20 september dki ini dengan membaca hamdallah..

semoga pakde jokowi menjadi pemimpin yang amanah, menunaikan tugasnya sampai masa jabatannya berakhir, dan membuat perubahan2an di Jakarta😀 tetep jadi pemimpin yang down to earth..

sorenya ketua tim gw nulis note di fb, dan mengingatkan kita agar  jangan berlebihan sama euforia pilgub sampai2 masyarakat lebih marah kalo calonnya dihina daripada Rasullah saw yang dihina di film innocent of muslim itu…😦

Leave a Reply

