Mudik 2012

Welcome back Bekasi :))

Ringkasan mudik 2012 :

Tujuan Jogjakarta

Berangkat Minggu 19 Agustus 2012. Jam 9.30. Setelah selesai sholat Ied dan kumpul salam2an satu RT. Keluar cikampek arah pantura di tutup karena uda macet total. Alhasil kita dibuang lewat subang. Jalur tengah via purwakarta – subang – buah dua – jatiwangi – ciwaringin – Tol Plumbon 2. Lewat sini lancar jayaa, jalannya alus, ngelewatin perkebunan yg gosong kebakar gitu. secara jarak memang lebih jauh lewat subang, tapi secara waktu lebih irit di banding terjun macet2an di pantura. Keluar pejagan arah pantura uda macet, akhirnya belok kanan lewat selatan via tonjong – bumiayu – wangon – sumpiuh – kebumen – kutoarjo – wates.  Jalan rusaknya uda diperbaiki, lancaar banget deh Jam 23.30 malem uda nyampe purworejo. Kalo di terusin sih jam 2.00 malem bisa nyampe jogja. Tapi bokap sama ade gw uda ga kuat nyetirrr akhirnya kita pada tidur di pom bensin sampe jam 03.30 pagi, jam 4 baru jalan lagi dari purworejo, jam setengah 6 nyampe rumah eyang.

Pulang hari kamis pagi 23  Agustus 2012 jam 8.00 pagi berangkat menuju pemalang, tempat adenya eyang uti dari bokap. Lewat utara magelang – temanggung – weleri – kendal – batang – pekalongan – pemalang.  Di jalan raya magelang uda mulai rame, dan tersendat di beberapa titik.  Jam setengah 5 sore baru nyampe pemalang dan bermalam disana. Besoknya jam 9.30 start dari pemalang ke jakarta. Baru jalan bentar uda kena macet (-.-)’, Pas mau masuk tol pejagan juga ditutup karena uda macet, Lepas dari Indramayu mulai macet lagi, motor awur2an. Jam 23.30 touch down rumah.

Hasil to do list  jogja di postingan sebelumnya here

1.  Nyekar ke makam eyang di cangkringan & di wates – Mission Accomplished

Makam Eyang Kakung dan Eyang Putri, Taman Makam Pejuang 45, Wates Km 7

——————————————-

Makam mbah kakung, dan alm. pakde yono, Desa Duwet, Cangkringan, Sleman

2. Makan bakmi kadin yang deket superindo Mission Accomplished

Akhirnya kesampean juga makan disini, padahal tempatnya ga sampe 10 menit dari rumah eyang tapi dari dulu ga kesampean. Bakmi goreng/ Bakmi godok harganya Rp 20.000,- , mahal yaa.. Katanya orang-orang sih rasanya enak banget karena pake telor bebek, tapi kalo menurut gw si biasa aja. Dan disana gak ada sambel, biar pedes makannya pake cabe rawit dan lada.

3. Nyobain Il mondo pizza (warung pizza nya punya Duta Sheilla on 7) di daerah demangan – Mission Accomplished

Habis dari larissa terus mampir ke demangan, pas gw dateng sekitar jam 5an, warungnya bener2 baru buka, hahaah..karena uda mau magrib jadi beli di bungkus, beli spagethi bolognise 23k, lasagna 28k. Pas lagi nungguin pesanannya dateng, om duta sama istrinya dateng. Pengen minta foto tapi maluw… ahahaha…  Dia ramah ya.. hihi..ikut turun nganterin menu dan ngelayanin ke pelanggan yang baru dateng. Istrinya juga bantuin di kasir.

4.  Ke pantai indrayanti – Mission Failed

Padahal pengen kesini, tapi ga kesampean😦, soalnya momennya pas lebaran jadi waktunya mepet buat silahturahmi, next time saja nanti november ke jogja lagi

5. Facial ke Larissa – Mission Accomplished

Beauty is Pain!!!. Baru kali ini nyobain facial. Sakittt banget ya ternyata, mbak2nya bener2 ga manusiawi deh, muka gw di korek2 ampe merah dan berdarah. Masalahnya muka gw banyak jerawat kecil2 di jidat, terus komedo numpuk..astaaagaa sakitnya.. Tapi selesai facial sih komedonya ilang, tapi jerawat kecil yang uda pada hibernasi, merah lagii.. argghh, besoknya kulit gw pada kering dan ngelupas (T__T). Gimana orang yang jerawatnya gede2 yah… Yasalam..

 

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s