Sixth senses

Did u believe about sixth senses ability?

Jadi ceritanya gw punya sepupu yang istrinya bisa meramal atau menebak seseorang. Mereka tinggal di jogja sekarang. Ujuk punya ujuk, pas ade gw lg maen ke rumah sepupu gw itu, tiba2 dia nanya tentang hubungan gw dengan bagus ke istrinya sepupu gw itu. Ade gw nunjukin foto gw sama bagus, dan mau tau apa kata istrinya sepupu gw :

“Bagus itu orangnya agak manja dan dekat dengan Ibu nya, jadi mbak dewi yang harus bisa lebih sabar kalo nanti sama bagus, kalo untuk urusan hati, dia setia dan bukan tipe2 orang yang suka selingkuh ko, kalo dari segi kesiapan kayanya mbak dewi udah manteb tuh”

Jleb..it is, tebakannya bener. Gw sih uda pernah ketemu sama istrinya sepupu gw, tapi si mbak itu belum pernah ketemu bagus. Tapi ko tebakannya itu bener ya.. dia lebih manja daripada gw, dan gw lebih sabar daripada dia.. dan dia emang lebih deket ke nyokap daripada ke bokapnya..

Hooo… ade gw cerita ke nyokap dan nyokap cerita ke gw barusan..

Speechless…

Semoga dia slalu bs menerima kekurangan gw juga, dan aku juga bisa menerima kekurangan dia..love him :love:

Leave a Reply

