Approved

Alhamdulilah…. Finally papernya dia hari ini udah di ACC.. \🙂 /

Kemarin sempet stress gitu, karena uda lewat waktu pengumpulan paper dan habis lebaran mau ujian kompre, tapi papernya dia belum selesai  dan belum di ACC pembimbingnya..dia uda stress ~~~, negative thingking, ampe bingung mau ngapain lagi

Suaranya hari ini di telp seneng banget, beda sama hari2 sebelumnya kalo di telp jawabnya datar :~~, ahaha jadi dia bisa lebaran dengan tenang deh😀

Dia tipe2 orang yang sekalinya down, butuh waktu yang lama buat bangkit lagi. Dan semakin tertekan lagi karena banyak orang yang mengharapkan dia buat lulus PPS. Kalo secara kemampuan akademis, gw yakin insya Allah dia sanggup buat lulus, tapi dari mental dan sikap ini yang terkadang bikin menghambat..

Kadang dia itu suka menyepelekan, kurang menghargai pentignya waktu, susah untuk fokus dalam waktu yang lama.. ngeyell lagi kalo di kasi tau.. gak mau ngomongin bagaimana cara ngatasin problemnya dan gak mau dibantuin juga!!!  rasanya pengen jitaaakk dehh kalo dia lagi kumat kaya gitu👿 sebeeel banget.. haruss punya kesabaran extraaaa..

I need someone yang mau berjuang dan bekerja keras bareng saya🙂 Hidup kedepannya ga akan selalu mulus, ganteng dan pintar aja tidak cukup bwt jd calon suami😀  (ehem) harus tahan banting,  dan mau tetap berusaha yang terbaik..meskipun hasil akhirnya Allah yang menentukan, tapi melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan itu memberikan kepuasan hidup sendiri #tsaaah

Jd inget dulu gw pernah maksain dia, buat nganter gw dari bogor ke rumah tante gw di cimanggis, malem2 naek motor dalam kondisi ujan deras dan ga berhenti-henti *kayanya tuh ujan ngikutin kita deh* – ujan sepanjang perjalanan, waktu itu gw mau nganterin lamaran di salah satu bank bumn yang lamarannya dititipin ke temennya tante gw, dan karena besok batas terakhir masukin lamaran jd harus gw anterin malem ini jg. Alhasil sampe rumah tante gw kitaa basah kuyup blesss… dan hasil akhirnya gw gak diterima di bank itu.. ahahha… Tapi perjuangan-perjuangan kaya gini yang perlu di lakukan agar kita tetep berusaha..

dan aku percaya, Allah itu gak tutup mata, perjuangan2 itu adalah pengorbanan yang membuat aku bisa sampai ke titik sekarang ini.

Tahun demi tahun, sekarang mulai bisa lebih dewasa🙂 dan dia masih harus banyak berjuang buat sidang kompre dan pengumuman penempatan🙂 / semoga kami selalu di mudahkan oleh Allah swt🙂 amiinn #berkah ramadhan

Leave a Reply

