Wish to see u longer

Jumat, 13 Juli 2012

15:30 : Ujan deras di hari jumat
16:00 : Masih ujan, mulai cemas gimana nanti gw pulangnya
16:30 : belum berhenti juga..ga bisa pulang teng go! padahal hari jumat waktunya balik ke bekasi
16:45 : MASIH JUGA UJAN …Pasraah
17:15 : Mulai agak reda, tapi masih ujan,.terobos aja ah ujan2an sekalian nyobain jas ujan baru
17:45 : jalanan muaceeet banget dari 2 arah..beberapa kali stuck.. nyalip2..bikin stress bawa motornya..thanks God sampai kosan dengan selamat
18: 00 : Sms nyokap bilang batal pulang ke bekasi hari ini, karena uda kesel nungguin ujan n macet2an..
18: 17 : Dia nelp bilang mau jemput aku ke kosan ~ jadi berubah pikiran pengen balik ke bekasi lagi,
Pikiran gw pada saat itu :
1. Dia pulang kantor di daerah pasar minggu langsung berangkat ke serpong, kira2 45 menit lah, atau paling lama 1 jam jadi kira2 nyampe serpong jam 19:30..
2. Sebenernya pengen ngajak nonton spiderman, jadi bisa kalii ya nonton dulu bentar sebelum balik, karena weekend ini kayanya kita ga bisa ketemu

langsung mandi buru2
19:30 : uda rapih , tp dia belum dateng, status bbm nya “just wait, I’ll be there”
20:00 : belum dateng juga, boboan lagi dikasur, selimutan, maen hp tapi jaringan nauzubillah lemotnya, badan mulai panas dalem tapi kedinginan
20:30 : Uda 3x bolak balik kamar mandi..bolak balik liat pager depan kosan
20:45 : Aku telp 4x gak diangkat, where is him? what he’s doing?? is he okay??
20:54 : Nelp lagii..dan dia angkat dia uda sampe depan kosan
21:00 : back to bekasi
22:05 : nyampe rumah

Nunggu dia satu setengah jam, ketemunya cuma satu jam perjalanan serpong – bekasi, dan itu gw juga di jutekin

* wish to see u longer😦, thanks for drive me home safely tonight..
* Bete nya bukan karena aku harus menunggu dia lama atau aku harus pulang cepet sebelum kena jam malam sama ortu. I don’t care how many hours I spend waiiting for you, dengan niat kamu yang uda mau jemput aku jauh2 ke serpong aja udah seneng banget, tapi kalo km bisa dateng lebih cepet, aku bisa lebih lama ketemu kamunya

I expect u to come earlier not bcause i want to go home early. I just want to stay with u longer than the time I have

dan sekarang aku lapar😦

Post at http://ubur2pilek.multiply.com/journal/item/125/Wish-to-see-u-longer-

Leave a Reply

