Trip to Pulau Seribu (Part 3 -Pantai Pulau Karya)

Abis kita naek banana boat, terus kita langsung menuju pulau karya naek kapal ojek. Pulau karya ini letaknya 15 menit dari pulau pramuka (15 menit tapi naek kapal ojek ya bukan berenang). Katanya harga kapal ojek ini 3000 perorang.  Murah banget ya
Ini dia pantai pulau karya

Pasir putih dan pemandangan sorenya bikin ademm, cuma di pantai ini banyak karangnya jadi buat yang mau berenang hati2.

Adit – Nidya – Bagus – Gw – Mas Tino – Mba Tika

Kami pulang pas magrib kembali kepenginapan di pulau pramuka. dan lampu uda menyala. Setelah mandi terus kita disediain makan malam. Suasana disana kalo malem hari ternyata gerah loh, gw sama bagus jalan ke pinggir pantai berharap akan mendapatkan angin segar yang bisa dinikmati sambil ngopi2 dan nyemil2 ternyata gagal, lohh wong ga ada anginnya disana.  Malam harinya kita makan ikan bakar yg disedaian dari agen. Gw gak tau jenis ikan laut apa yang gw makan, tapi yang jelas nyuci ikan nya ga bersih, masih ada sisiknya gt, heuheu.. gw jadi geli makan ikannya. Jadi nyomotin daging nya aja dicocol pake sambel kecap. nyam..nyam..nyam... Tidur nyenyak… dan besok kita akan snorkling

Post at http://ubur2pilek.multiply.com/journal/item/96/Trip-to-Pulau-Seribu-Part-3-Pantai-Pulau-Karya