The Tourist

LE VOYAGE PARFAIT, LE PIEGE PARFAIT !!!..
Perjalanan yang sempurna, perangkap yang sempurna. Alasan pertama yang membuat saya tertarik untuk menonton film ini adalah karena film ini dibintangi oleh si konyol Johnny depp dan si cantik Jolie. Acctually this movie doesn’t play yet in Indonesia’s box office. but i can’t wait, so i downloaded from mediafire movie. Dari judulnya “THE TOURIST” gw pikir bergenre drama komedi, but acctually it is drama,action and thriller

Di film ini Johnny depp berperan sebagai Frank Taylor, yang berprofesi sebagai guru matematika dari Amerika. dan Angelina Jolie berperan sebagai Elise Ward. Mereka sama-sama ingin melakukan perjalanan wisata ke Venesia, Italia. I love venesia, salah satu kota di Italia yang dikelilingi air, dan gondola jadi alat transportasi utamanya. Banyak bangunan tua dan unik disana. Oke balik lagi ke the tourist.

Johnny deep dan angelina jolie bertemu di kereta saat mereka menuju ke venesia, setelah percakapan yang cukup lama di kereta mereka berencana untuk melakukan liburan bersama. Namun, tanpa sepengetahun frank, elise punya rencana sendiri terhadap liburan nya. Dia memanfaatkan Frank untuk mengelabuhi polisi yang sedang mencari suami nya, Alexander, buronan kelas kakap. Tapi si polisi tidak mengetahui wajah Alexander sebenernya, dan elise membuat seolah-olah frank adalah suaminya. Ternyata bukan hanya polisi yang menginginkan Alexander, ada sekolompok mafia juga yang ingin menangkap dan ingin mengambil uang yang dicuri Alexander. Alhasil frank dikejar-kejar dan mau di bunuh oleh orang yang tidak di kenal nya.

Frank merasa bingung, kenapa banyak orang yang mengejarnya. sampai kemudian Elise menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya, dan saat itu pula elise tidak ingin melibatkan frank lebih jauh, dia mengantar frank ke airpot untuk kembali ke Amerika. Tapi ternyata, Frank jatuh cinta terhadap elise, dia tidak mau membiarkan elise sendirian dalam masalah ini. dan selanjutnya silakan menonton di bioskop-bisokop terdekat..hehehe..

Film nya cukup recomended, tapi gregetnya ga setinggi expectation saya pada film ini. Hummm…kalau dibandingkan dengan film sejenis genrenya seperti Knight and day atau From paris with love, masih kurang sepertinnya, Film action baru berasa deg2an kalo si tokoh utama itu dalam bahaya dan hampir terbunuh. Tapi di film di tourist ini action nya banyakan pengejaran2 terhadap frank dan elise tapi ga sampai membuat mereka di ujuk tanduk hampir kebunuh lah. Tapi di scene yang terakhir cukup dag dig dug juga tuh waktu ada pisau yang ampir ngegores mukannya angelina jolie.

Overall, film ini ga menghilangkan image kekonyolan nya Johnny deep. dan yang bikin gw ngakak adalah kata2nya Angelina Jolie ke Johnny deep pada scene akhir. Selain itu akhir film ini juga bikin penonton angkat jempol ^^, (bukan jempol kaki ya..)

Selamat menonton, and enjoy the venice,Italia..^^

originally post  here

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s