Selamat Jalan bude, smoga Allah memberikan tempat yg layak untuk bude di surga

Satu hal yg saya takutin di dunia ini adalah kematian. Karena saya belum siap saat itu terjadi, dan apabila itu terjadi dgn org2 yg saya cintai dan saya sayangi. Siang ini, saya dapat kbr dr orang tua saya. Bude saya meninggal dunia. Sekejap langsung lemes dan tangan saya menjadi dingin. Bude saya ini tinggal serpong di kawasan lapan, kira2 45 menit dr kosan saya. Saya langsung izin pulang lebih awal, menaruh mtor dkosan dan menunggu ayah ibu saya menjemput dkosan.
Terakhir kali saya bertemu bude, kamis minggu lalu. Bude dan pakde saya main ke kosan saya, dan membawa setoples kue lebaran, pisang, nasi dan opor untuk berbuka.
Sungguh yg namanya ajal tdk dapat di kira2. Bude saya adalah seorang guru sd di dket kawasan Lapan. Saat itu, beliau baru saja pulang mengajar bersama murid2 nya naik angkutan umum. Sebelum sampai, bude menelpon pakde untuk di jemput di depan komplek. Beliau turun angkot terlebih dahulu Baru kemudian murid2nya.
Baru kemudian murid2nya. Belum sampai murid2nya turun, ketika bude hendak membayar. Ada truck yg SUPIR NYA MENYETIR SAMBIL MENELPON, menabrak angkot yg td ditumpangi bude. Katanya angkotnya di tabrak dan bergeser hingga 5 meteran. Bude langsung terjengkang kebelakang, kepalanya terbentur aspal, dan darah keluar dr hidung dan kupingnya. Saat itu pakde baru sampai dgn komplek dan melihat bgaimana bude jatuh terjengkang. Lalu langsung dibawa rumah sakit terdekat, namun sayang Allah menghendaki lain.
Truk itu langsung di bakar masa, dan bangkainya masih ada ketika kami sampai dpn komplek rmh bude. Jalan raya daerah sini memang bnyk di lewati truk2 besar.Pakde di sini begitu kuat, sesekali air mata menetes dan pakde mengelapnya. Tp beliau cukup tegar menyambut tamu yg ingin tazkiah. Sekarang kami sedang menunggu kedua anak bude, yg tengah di perjalanan dr jogja baru kemudian di makamkan.

Ya Allah ampunilah dosa bude, berikan tempat yg layak di surgaMu, tabahkan pakde, mas wawan dan mbak nana.

Dan lindungilah keluarga hamba, panjangkan lah umur keluarga hamba, agar di hidup yg hanya sekali di dunia ini hamba bisa membahagiakan mereka. Amin YRA

Berita meinggalnya bude sampe masuk SCTV dan koran, please click below for Liputan SCTV
Link

Post at http://ubur2pilek.multiply.com/journal/item/83/Selamat-Jalan-bude-smoga-Allah-memberikan-tempat-yg-layak-untuk-bude-di-surga

Leave a Reply

