Pengen pulang lg ke bekasi skarang

Gw pengen punya pintu ajaib!!!  Barusan dapet kbar jelek masuk rmh sakit :'(:'( dan gw baru nyampe di tanggerang sekarang. Huaa…pengen balik lagi ke bekasi…

Kmren dia uda di diagnosis gejala tipes, tp trombositnya turun terus malah kena demam berdarah. Sore ini gw coba sms dia tp pending, di telp hp nya mati, gw coba tapi gak bisa2, gw mulai panik..gw telp ke rumahnya ga ada yang angkat..pas gw uda nyampe serpong, gw liat sms uda kekirim, gw telp ternyata uda dirumah sakit..huaah..

Sedih rasanya.. Pengen ada disana, ngasi semangat, ngehibur dia atau hanya sekedar ada disampingnya. Pengen ke rmh sakit malem ini jg..😦

Ya Allah lindungilah dia, berikan kesabaran dan kesembuhan untuknya..amin..


Originally post at here

Leave a Reply

