Paris Van Java Paris Van Java

3 Juni 2011
17:00 WIB

Puri Gardenia, Jalan dipati ukur, Bandung. Penginapannya standar banget, tapi harganya menurut gw agak mahal, not recomended intinya. Dapet breakfast 1 kamar untuk 2 orang, breakfastnya bukan buffet, pilihannya nasi goreng/soto. Ada rekomendasi tempat penginapan di bandung mungkin?

19.00 WIB
Setelah selesai mandi dan solat magrib, lalu menuju bukit dago, iseng aja menikmati pemandangan kota bandung di waktu malam.

19:45 WIB, Menuju enhai, nyari makan malam sekaligus makan SERABI. Serabi disini serabi yang paling enak yang pernah gw makan. Sebelum makan serabi gw pesen lumpia basah seafood, berharap akan banyak udang dan cumi didalamnya, tapi ternyata ikan laut, hueksss.

Kita pesen bandrek susu, serabi isi telor keju special, coklat keju susu, ayam sosis telur keju special dan oncom ayam telur spesial.

21:00 WIB
Tidur pules

Sabtu, 4 Juni 2011

08:00 WIB, Setelah selesai sarapan dan beres-beres tas, langsung cek out, mampir dulu ke gedung sate dan gasibu. Kebetulan digasibu lagi ada acara ultahnya motor tiger, jadi rame bgt. Banyak yang jual makanan disana lontong kari, tahu gejrot, somay, soto, bubur ayam. Dan gw malah sakit perut saat itu.
09:00 WIB, Menuju Chiamplas, yeiy!! salah satu hal yang bisa membahagiakan wanita adalah belanja, kebetulan juga sehari sebelum long weekend kemarin gw dapet arisan..hahha, sebelum belanja gw memenuhi panggilan alam dulu, nyari toilet yang bersih ampe ke ciwalk.

12:00 WIB

Setelah selesai belanja, lalu makan nasi timbel dan es durian. Tp nasi timbel yang gw makan ga seenak dulu, sambelnya tetep manteb, tapi rasa ayamnya beda, kalo dulu ayam bacem kemarin yang gw makan ayam goreng dan bumbunya kurang berasa ke ayamnya.

13:00 WIB
Pulang menuju Jakarta, tol pasteur-cipularang-cikarang lancar jaya

14:00 WIB
Solat di rest area, sempet mampir di KFC buat beli burger goceng, dagingnya daging goreng toh bukan daging panggang dan itu ngenyangin banger.

15:30 WIB
Sampe rumah

Overall : Diet gw berantakan gara2 cuti bersama!!!!

Post at http://ubur2pilek.multiply.com/journal/item/36/Paris-Van-Java-

Leave a Reply

