Merge our faces

Beginilah kalo weekend tapi ga ada kegiatan dan pacar jauh, alhasil gw telp2an sama ngenet seharian. Ngenet dari mulai buka social network, baca detik, cek email, cek web kantor, browsing dr situs penting sampe ga penting..ampe binggung mau browsing apa lagi..

Tadi sore pas ngenet, nemu web yang ada aplikasinya untuk menyatukan muka-muka orang, lucu deh hasilnya, gw sampe cekakakan sendiri liat hasilnya. Reference site here.Terus gw menyatukan foto gw dan bagus, dan hasil dari merge foto kita adalah :

Lucu yahh.. wkwkwkkwkw….agak aneh ngeliat gw versi cowok, dan bagus versi cewek.. Terus foto itu gw kirimin ke bagus, “whose picture it is?”
dia malah bales ” itu foto siapa?”.. heuheuheu…
Kata dia rambut, mata, idung, itu mirip dia, tp bibir mirip gw..Tapi kalo diliat2 lagi, itu idung sama alis kayanya mirip gw, matanya juga mirip gw deh, mata dia kan agak sipit..
wkwkw.. lucu deh pokoknya..

Terus nyoba2 lagi foto kita berdua di merge dengan pilihan muka artis yang ada disitu, hasilnya adalah ;

Natalie portman version (bagus’s fav actress)        Jonny Deep version (bagus’s fav actor)

Leighton Meester Version (My fav actrees)       Wentworth Miller Version (My fav actor)

Pic yang lainnya :

Britney Spears version

Tobey Maguire version  

Aston Kucher version

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s