Limitless

Seharian ini gw maraton nonton film, salah satunya Limitless, knp judulnya bukan unlimitted ya? biar gak disama-sain sama unstopable kali? ..halahh…whateverlah..

Eddie Moora (Bradley Cooper) seorang duda sekaligus pecandu kokain yang baru saja putus dengan pacaranya Linda (Abbie Cornish), Dia mendapat kontrak untuk menulis buku, tapi sudah berbulan-bulan belum ada 1 huruf pun yang ia tulis. His room was so messy and his life as well. Pokoknya kacau banget deh hidupnya.. Tapi semua itu berubah ketika tiba-tiba ia bertemu dengan Vernon.

Vernon adalah adik dari mantan istrinya (Melisa), Vernon seorang drug dealer. Obat yg dijualnya bukan Narkoba, but it’s more dangerous than Narkoba. The drugs name NZT. Vernon memberikan 1 pil gratis untuk Eddie. Katanya obat ini bisa mengakses 100 % kekuatan otak manusia. Agak lebay emang 100%, secara einsten aja hanya mempergunakan otaknya 4%. Semula Eddie nggak percaya tentang kehebatan pil NZT ini, sampai akhirnya dia menemukan pil tersebut dalam saku celananya.

His day after consumed that pil was totally change, dia menjadi orang yang fokus dan bersemangat. Dia langsung merapikan apartemennya dan bahkan bukunya dia langsung jadi dalam beberapa jam. Wew,,keren amet ini pil,,

Esoknya dia mencari Vernon ke apartemenya,  disana ia menemukan vernon dalam kondisi babak belur, tapi vernon tidak memberitahu penyebabnya. Vernon berjanji akan memberikanya pil itu lagi setelah ia membantu Vernon mengambilkan laundry dan membelikan sarapan, ketika eddie sampai di apartemen Vernon sudah tewas dengan kondisi apartement berantakan. Jeng..jeng…jengg….jeng!!!!! Dia shock..lalu dia berpikir ada orang lain yang mencoba mencuri sesuatu dari vernon, ya pil itu. Sepertinya sang pencuri belum menemukan pil tersebut, Ia mencarinya dan menemukan sekantung pil tersebut.

Setelah kematian Vernon, Eddie mengkonsumsi obat tersebut secara rutin, dengan sekejap dia berubah menjadi orang yang sangat pintar, dia bisa belajar main musik dengan cepat, bisa berbicara berbagai bahasa, dia bisa belajar berbagai macam bidang, seperti judulnya limitless tanpa batas, dia bisa memprediksi sesuatu dengan perhitungan secara ilmiah atau matematika, dan dia pun balikan lagi dengan pacarnya, Linda. Dia memutuskan untuk fokus dalam satu bidang yang dapat membuatnya kaya, yaitu bisnis. Dengan sekejap pun dia menjadi pebisnis handal, sampai akhirnya dia bertemu Carl Vann Loon (Robert de niro), rekan bisnis yang ingin memanfaatkan keahlian eddie.

Apa yang terjadi selanjutnya?? If he stop consume that pill, he think slowly. hard to memorize, cought and sick. Hal itu terjadi pada Melisa, mantan istrinya yang pernah mengkonsumsi pil NZT itu juga. Dan dibawah pengaruh obat itu pun dia pernah tanpa sadar membunuh seorang wanita. ditambah lagi dia selalu merasa diikuti oleh seorang pria berjaket coklat. Sebenernya ada apa dengan pil ini, dan bagaimana hidup eddie selanjutnya..hehe.. silakan donlot di situs-situs terdekat..heheh

Originally post here

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s