l a s t n i g h t

Besok dia berangkat pesawatnya jam 10.30 pagi..

Berarti Ini malem terakhir ketemu dia di tahun ini (Ya iyalah secara beberapa hari kedepan uda tahun baru). Ngeliat ekspresi mukanya kalo denger kata “SITUBONDO” jadi berubah mesem manyun… hehe.. Situbondo itu kalo di peta di ujung pulau jawa,pantai utara deker madura…jauhhh ya jeung dari bekasi..


Kalo kata andre taulani…”Mungkinkah kita kan slalu bersama walau terbentang jarak antara bekasi – situbondo”…hehhee…

Ya mungkin ini emang jalannya dulu, 6 bulan itu ga berasa kan ya? *mencoba menghibur diri*
Jalan supaya dia latihan hidup mandiri di daerah orang lain, mendapatkan pengalaman baru, suasana baru, lingkungan baru (asal jangan pacar baru). #ehh..

” Wanita itu diuji kesetiannya saat laki-laki tak punya segalanya, sedangkan laki-laki itu diuji saat mereka punya segalanya”

Eniawais… Insya Allah percaya sama dia

Harus sering2 bangunin dia pagi2 nih, secara orangnya tukang ngaretos..kalo telat masuk kantor, nilai disiplin di ojt nya jelek, trus kalo ngulang kan makin lama dia disana gw juga yang rugi ga bisa ketemu..

Ya semoga dia disana sehat selalu, bisa hidup mandiri, lulus ojt dapet nilai yang bagus, terus dapet penempatan di tangerang (Jabotabek lah minimal, hehe) dan Allah selalu menjaga hatinya untuk aku

Implikasi lainnya gw bakal sering nyampah di MP 6 bulan kedepan dengan kegalauan-kegalauan deh.. hhehee.. well that sit for today.. sudah jam 12 malam, waktu nya saya tidur ..
Good Night..

Originally post at http://ubur2pilek.multiply.com/journal/item/102/l-a-s-t-n-i-g-h-t-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s