Jomblo scene


Lan…

Apa sayang

Kayaknya hubungan kita harus udahan deh,Lan

Bisa kamu ulang ?

Menurut saya sebaiknya kita putus dan jangan ketemu lagi

Boleh aku tau kenapa?

Saya sayang dia. Dia juga sayang sama saya

Ini minumannya kang

Nanti kang

Tapi ini udah saya buat

Nanti !

Saya sadar kamu tuh lebih dibandingin dia. Tapi itu bukan alasan seseorang untuk mutusin pacarnya…

Bukankah semua orang nyari yang terbaik buat dirinya ya Gus ?

Kalo saya terus nyari yang terbaik suatu saat juga saya bakal ninggalin kamu. Saya harus punya komitmen. Dia juga begitu. Kita berdua itu udah mau berubah

Gus…Denganku kamu tuh ga mesti berubah. Jiwa dan hatiku nerima kamu apa adanya Gus….

Itu yang buat saya jatuh cinta sama kamu

Berani-beraninya sekarang kamu ngomong cinta !

Saya memang cinta sama kamu…Tapi saya harus punya komitmen. Kalo nanti saya gagal sama Rita, saya rela buat balik lagi sama kamu.Buat ngemis-ngemis lagi sama kamu. Buat diinjek-injek laga sama kamu juga saya rela…

Minumnya kang

Taroh aja disini kang….

Sama ini tisu buat enengnya…

Ngapain pada disitu ?!

Gus aku punya dua permintaan . Pertama jangan pernah kamu ketemu aku lagi. Kedua jangan pernah kamu negor aku lagi

Setuju

Benernya aku tuh ngarepin respon yang lebih dramatis dari itu Gus…

Kalo nanti saya kenal kamu lagi nanti saya leleh lagi sama kamu

Terus jangan pernah kamu ke rumahku lagi…

Kamu tuh bagian terbaik dalam hidup saya

Gus, saya sayang sama kamu

Saya juga sayang banget sama kamu. Tiap tetes embun bakal ngingetin saya sama kamu…sampai saya mati…

*baru baca ini dari blog temen*

Ngueeengggg..

Part scene film jomblo waktu agus mutusin rani

Post at http://ubur2pilek.multiply.com/journal/item/124/Jomblo-scene

Leave a Reply

