I want to be with you


Dia, selalu bisa bikin gw tersenyum.. meskipun gw lagi bete, sebel sama dia, cape.. tapi begitu ketemu dia rasanyaa seneng banget..setelah beberapa minggu kemaren komunikasi kita tidak berlangsung dengan baik, secara waktunya dia habis buat belajar dan bersosialisasi dengan teman2nya, ditambah lagi sinyal di purcas yang sangat amat tidak pengertian…

Sabtu kemarin, sehabis syukuran di rumah baru kakanya, terus saya nemenin dia tanding bola di kompleknya, karena lagi ada pertandingan antar RT dan sekarang uda masuk babak finalnya..Sejak kami lulus dari bangku kuliah saya nggak pernah liat dia maen futsal lagi..Untuk olahraga tersebut dia cukup jadi andalan untuk temen2 di kampus maupun di rumahnya.. Saya dan keluarga nya ikut nonton dia tanding..

Setelah pemanasan, saat mau mulai pertandingan, dia nitip jaket ke gw dan salim sama nyokap nya minta doa restu supaya menang. Kejadiaan itu bikin gw meleleh ~~~, secara dari semua pemain yang ditonton sama keluarganya, cuma dia yang cium tangan nyokap di lapangan. Iya, dia emang agak lebay..tapi tetep aja gw meleleh ~~.

Nonton pertandingan kemaren bikin deg2an, kaya nonton pertadingan euro hhee.. masalahnya tim nya sama2 kuat, dia berhasil nyetak 2 gol, 1 gol tendangan,1 sundulan.. aah ciamikk emang, mirip kaya cara golnya balotelli di pertandingan italia – jerman kemarin. Hihihi..lebay… Ga sia2 kaki pegel2 berdiri dan kondisi kaki nya lagi cape, tapi akhirnya dia menang

Abis nungguin dia mandi, akhirnya dia nganterin saya pulang.. pas mau naek mobil, dia bukain pintu nya bwt gw,  threat me like princess gt ceritanya.. sumpah gw ngakak, masalahnya itu didepan nyokap sama adenya,, maluu ajah gw digituin didepan keluarganya.. sambil bilang ke adenya, gini loh de cara memperlakukan seorang wanita.. lagi2 gw meleleh gara2 kelebayanannya dia. ~~..

I’m so happy being with u, I want to be with you…forever and ever..
semoga Allah mengizinkan dan mempermudah langkah kita…Aminn ya rabaal alamin


 

Leave a Reply

