His road menuju kompre

Bangun pagi ini agak syook,😯 tiba2 dia nelp dan langsung curhat tentang persiapan ujian komprenya, sebenernya sih uda ngulik2 dari kemarin sejauh mana makalah dan persiapan komprenya dia, biar bisa monitoring dan ngejaga situasi skripsi gak ke ulang lagi, tapi dia baru cerita sekarang. Kemarin2 sengaja gak banyak nanya tentang papernya dia biar dia ga stress, eh ternyata tetep aja belum selesai juga papernya.

Jadi pacar saya, dapet tugas untuk buat paper, presentasi papernya dan ikut ujian kompre sebagai tahapan yang harus dia lalui untuk lulus training bekerja di salah satu bank bumn. Pengalaman dia sebelumnya tentang karya tulis tidak lah baik, untuk bisa menyelesaikan skripsi dia butuh 2 tahun dengan kondisi mental yang saat itu bener2 gak karuan. Dan sekarang mood nya dia berantakan lagi karena makalahnya dia belum selesai dan belum di ACC.

Gak kebayang dia stress nya gimana, bentar lagi kompre tapi makalahnya belum selesai, dan udah lewat jadwal buat ngumpulin makalah. Dia kadang terlalu pesimis, takut revisi banyak, takut gagal, di pikriannya uda negatif thingking teruss, dan situasi-situasi underpreassure kaya gini tuh sama banget masa-masa stress nya dia dikala ngerjain skripsi. Stress kaya orang linglung tapi ga dikerjain skrpsinya.

Dan sekarang ada masalah yg ngehambat dikit yang bikin dia langsung down dan ada kemungkinan gagal lulus. Semoga dia bisa kuat, bisa bangun dengan cepat, nyelesai-in masalahnya, dan bisa lulus. Ya Allah beri dia kekuatan, kemudahan, kelancaran, kemampuan untuk melewati tahap2 ini..

Dan apapun nanti hasilnya, aku akan tetap bersama dia,. dan sekarang aku jadi geregetan sendiri, entah kenapa keberhasilan dia jadi berasa tanggung jawab aku juga, aku selalu pengen ada disamping dia, buat ngedorong dia, ngingetin dia , ketika dia gagal aku juga gagal memainkan tanggungjawab ku sebagai orang di samping dia.

Dan suatu saat nanti, aku harus bisa jadi “the women behind his success”, harus bisa!! harus bikin strategi baru .. semangat,,, kita pasti bisa (^_^)//

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s