Get well soon T_T

Hari Senen saya pulang teng go!! meskipun saat itu saya belum menyelesaikan tugas Job Grading saya, ok..sejujurnya dari pagi saya tidak bisa konsentrasi setelah malamnya saya dapat kabar dia masuk rumah sakit. Setelah menempuh perjalanan 2 jam tanggerang – bekasi, saya pulang dulu kerumah, setelah mandi dan ganjel perut dengan beberapa suap nasi, saya langsung menuju Rumah Sakit Mitra Bekasi Barat.Saya sampai RS jam 19.30, dia lagi sendirian, karena orang tuanya baru saja pulang ke rumah. Dan bodohnya nyampe sana saya malah menangis, Ya..saya adalah cewe paling cengeng sedunia persilatan. Sedih aja, biasa ngeliat dia ketawaan, becanda, tapi kemarin ngeliat dia tanpa ekspresi dan gak bisa ngapa-ngapain. Jlebb…

Secara fisik dia terlihat sehat dan terlihat segar, meskipun mukanya tanpa ekspresi dan rambutnya berantakan, tapi dari hasil pemeriksaan darah, trombositnya jauh dibawah batas normal.

Saya nggak tahu apa yang sedang Tuhan rencanakan, disaat dia baru merasakan kebahagian karena skripsinya sudah selesai, dan sekarang sedang giat-giat nya mencari pekerjaan tapi Tuhan memberikannya dia sakit. Mungkin sebagai tegoran, supaya dia lebih care terhadap kondisi badannya, supaya dia nggak sering tidur larut malam.

Pengen rasanya bisa nemenin dia terus disana, dan saya sebel dengan keadaan saya yang gak bisa terus ada disana karena saya besok pagi harus balik ke serpong, Resiko kantor jauh.. Hal ini lah yang gak gw suka kalo gw harus berkantor si serpong. Lebih baik gw macet-macetan dan berangkat lebih pagi dari rumah (kerja dijakarta) dibanding gw ngekos nan jauh disana, dan merepotkan gw kalo ada urusan di bekasi misalnya ada acara keluarga, keluarga ada yang sakit atau dia sakit gw gak bisa terus ada disana…Well someday semua ini akan ada jalannya

Get well soon..wanna hear ur joke and laugh, again and again..

Originally post at here

Leave a Reply

