Don’t Try This at Home

Lesson for this week :
JANGAN PERNAH BIKIN BAKWAN DAUN SINGKONG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

mau tau kenapa???
karena rasanya nggak enak ..suerrr…

Bukan maksud untuk menciptakan suatu jenis lauk pauk baru, tapi karena saya bingung bagaimana caranya menghabiskan 1 panci sayur daun singkong yang telah menginap 1 hari di dapur rumah saya. Padahal belanjanya cuma Rp 1.500,- tapi setelah dimasak jadi 1 panci. Sedangkan dirumah yang bisa makan sayur daun singkong itu cuma gw, nyokap dan bokap udah ngurangin makan yang santen-santen.Tiba-tiba pas lagi goreng bakwan jagung, kepikiran buat nyampurin daun singkong yang udah di pisahin dari kuah santennya ke sisa-sisa adonan bakwan jagung. Pas daun singkong itu di goreng sih biasa aja, nggak cepet gosong dan keliatannya yummy. Hummm,, tapi pas di cobain, rasanya aneh gak karu-karuan.

bakwan jagung dan bakwan daun singkong (gagal)

Info dari temen kosan :
Alternatif menu daun singkong –> di bikin omelet daun singkong
Jadi bikin dadaran telur yang lebar terus diisi daun singkong, lalu digulung dan di potong-potong, tiap potongan nya, dicelupin ke telur, lalu di goreng deh.
Katanya si enakk..maybe kalo yang ini boleeh di coba

Originally post at here

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s