Dia dan Ibu Psikologi

Hari ini dia ikut test lamaran kerja di Garda Oto, dari pagi sampai jam 19:00 malam, pulangnya sempet pake acara nyasar ke Lebak Bulus, terus dia telp saya dan cerita, pada saat dia interview dengan psikolog, psikolognya bilang gini :

Psikolog: Boleh nggak saya kasih kesan buat kamu ?

Dia          : Oh iya bu boleh bu..

Psikolog : Kalau nanti kamu lolos ketahap selanjutnya dan interview direksi, rambut kamu di potong yang rapih yah, karena modelnya masih kaya anak gaul gitu

Wkwkkwkwkw… Gubrak..gubrak..gubrak… Akhirnya!!!!!kalau saya atau nyokapnya dia yang ngomong gak mempan menggugah hati dia buat potong rambut, semoga kalo yang ngomong si Ibu psikolog ini berhasil..hahhaha

Saya heran kenapa cowo tuh suka rambut panjang/berantakan, gak gerah apa ya? Kalo pendek dan rapih kan makin sedep dipandang, kaya ade saya juga gitu, nyuruh dia buat potong rambut aja susah banget..mesti dibujuk dipaksa berulang kali

Originally post here

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s