Closing this november with unpleasant feeling

Dua hari ini bawaanya pengen marah2 mulu! Lg bete aja sama sistem, dan sama beberapa orang. Heu, wajarlah yang namanya bersama2, pasti pernah ada salah2 sikap yang membuat kita tidak nyaman. Ditambah lg munculah kerjaan yg tiba2 turun dari langit seabrek abrek dengan deadline tanggal sekian harus selesai. Kadang bete juga kerja di Instansi pemerintah yg sistem nya emang masih berantakan. Masa job desc aja ga ada, tugas dan dokumen jobdesc yg ada dokumen tahun 2006 dan sama sekali ga update isinya. Pembagian tugasnya ga jelas, banyak pegawai yg mengerjakan tidak sesuai dengan jabatannya, dan ada bbrp pejabat struktural yg diangkat ga kompeten sama jabatannya. Huaaah, sebel aja ngejalaninnya, apalagi kalo hal2 tsbt brpengaruh sama budaya kerja kita. Kalo ngebandingan sama swasta beda jauh manajemen dan sistemnya.
Kalo lg bete sama suatu hal gw mencari hal lain yg bs bikin suasana hati gw seneng lagi, misalnya ngobrol sama pacar, tapi makin lama dia semakin sibuk tampaknya (T_T). Watsapan yg ga dibales atau telp yg ga diangkat bikin tambah bete. Heu, susah ngehubungin dia di hari biasa, kalopun dia nelp pasti malem2 pas gw uda tidur, giliran gw uda bangun, baru nelp bentar gantian dia yg tidur. Gw ngomong sama tembok deh.
Dan skarang laptop gw rusak, ga bs buat ngerjain di kosan, terpaksa bsk2 harus ngelembur ngerjain dikantor. Hr ini pulang td seharian di jakarta, pas dapet Jok yg ga enak, lg cape dan kepalanya jadi pusing gara2 jok itu!!. Semakin tambah pengen ngunyah org!!! 😈

Leave a Reply

