2nd week of June review

Let’s review what happend in the second week of June :

1. My BF lagi ikut tes PPS BRI sudah psikotes, toefl dan interview psikolog, pengumuman selanjutnya minggu depan, kalau lolos lanjut untuk tahap interview user dan medcheck, wish him luck!!. Semoga kalau pekerjaan ini yang memang yang terbaik buat dirinya, Allah mempermudah dia untuk mendapatkannya, amin, by the way katanya ada ikatan kerja “Tidak boleh menikah selama 5 tahun kedepan di PPS BRI??” –> gw harap kuping nya dia yang salah denger informasi.

2.Alhamdulilah, bokap dan nyokap insya Allah tahun ini bisa berangkat ke tanah suci, berdasarkan informasi website informasi haji Kementerian Agama Bekasi, calon peserta Haji yang insya Allah berangkat tahun ini yang nomor porsinya s.d. 1000242487. Kebetulan bokap dan nyokap nomornya dibawah nomer itu. Semoga mereka bisa menjalankan ibadah haji dengan baik, lancar, di mudahkan, selalu di lindungi Allah SWT, dan selamat sampai tanah air lagi.Aminn…

3. Sekretaris Kapus Senin besok ikut diklat arsiparis selama SEBULAN, kebagian handling over job nya sekretaris kapus juga nih..tadi uda diajarin sedikit-dikit, tapi karena belum terbiasa jadi lalieur

4. Setiap Jumat ada jadwal senam bareng LIPI yang berada di kawasan puspiptek, dan Jumat ini saya bawa baju ganti (baju batik) tanpa bawa “BAWAHAN CELANA”, alhasil baju olahrganya dipakai sampe sore, belum lagi banyak orang kantor yang ngeledekin “belum mandi” dan “bau”.. ampuunn deh, nggak lagi-lagi ketinggalan pakaian ganti..

5. Saya ilfeel melihat orang yang sudah dewasa tapi tidak bisa mengkontrol emosinya. Hah!!.. pengen gw siram air!!!

6. Seputar Kosan : Lantai kosan gw uda gw pel!!!..hahaha..akhinya setelah 1 bulan lamanya.Terus Nidya minggu depan mau nikah (Tp dia malah gejala tipes skarang) dan Tri minggu depan ulang tahun…yeiy..Happy Married for nidnid and Happy Birthday buat tri.

7. Masih seputar kosan, saya dan nidya berencana untuk berenang bareng. Nidya mau ngajarin saya berenang. lalu kita ajak tri juga, tapi tri takut, saya bilang kalau takut tenggelam nanti belajarnya di kedalaman 1,5 meter aja, dia tetep nggak mau, ternyata katanya dia takut nenggelemin kepalanya di dalam air. saya sama nidya langsung ngakak parah terus speechless.. mana ada tri berenang tapi kepalanya ga dimasukin kedalam air..hahhaha..

8. Batre BB gw borossss parah, cuma tahan 4 Jam, suka panas sendiri terus ngedrop…heuh.. So I didn’t activate my BBM until further notice.

Originally post at here

Leave a Reply

