the rough week

Masih ada 1 minggu lagi hari2 prajab gw tersisa, CAPE pastinya. Tapi banyak banget ilmu yang bisa gw ambil dari 3 minggu yang mengerikan ini. Ilmu disini bukan berarti materi2 yang diberikan selama prajab, tapi lebih ke ilmu sosial dimana gw belajar tentang betapa hebatnya semangat dan perjuangan temen2 gw untuk kehidupan mereka. Huuuft.. Kalo dari materi yang dikasi panitia sama sekali ga ada yang masuk..hehe.. Tiap hari yang didiskusiin di kelas ga jauh2 dari politik, hukum dan sejarah bangsa indonesia. (¬_¬”)

Pengalaman prajab akan gw tulis nanti aja pas uda selesai prajab. Good news abis ini ada orientasi keliling bogor,bandung, ciawi, serpong.. Yeiy refresing bgt

Originally post at http://ubur2pilek.multiply.com/journal/item/25/the-rough-week?replies_read=4

Leave a Reply

