Met’ 1 bulan serpong.. :)

Sepertinya saya baru saja mulai masuk kerja, pindahan ke serpong, tapi kemarin saya sudah harus bayar kosan bulanan saya lagi , it’s mean that it’s has been a month in here.. let me tell u about my life now

1.Kosan
Saya ngekos diperumahan batan indah blok H17, saya cukup nyaman dengan kosan saya ini. Kamar kosan saya ada di lantai 2, samping kanan kamar saya adalah kamarnya tri, dan depan kamarnya tri adalah kamar nidya. Mungkin karena aku bersama mereka aku betah dengan suasana di kosan saya. Biaya kos perbulan nya Rp 325.000,- disediakan tempat tidur, lemari dan meja belajar, sudah termasuk listrik tapi kalau membawa peralatan elektronik akan di charge tambahan, saya ngakunya cuma bawa laptop (additional charge Rp 20.000,-) padahal juga bawa setrikaan sama teko listrik. hehhe..
penjaga kosan nya namanya mba nurhayati orang semarang dan masih muda, tapi sayang kalau sms saya huruf2nya suka alay bgt. selain hurufnya ga bisa teridentifikasi huruf apa karena pakai simbol2 gt, isi pesan nya juga ga bisa dimengerti.

2.Kerjaan
Saya sekarang bekerja di bidang kepegawaian, kalau ada statement yang mengatakan pns ga ada kerjaan, sama sekali tidak berlaku dibidang saya, bagaimana mungkin ga ada kerjaan? wong orang kepegawaian disatker saya cuma 3 orang termasuk saya, 1 kepala kepegawaian tp beliau lebih banyak menguasai bidang keuangan daripada kepegawaian, karena memang latar belakang dan pengalaman beliau dibidang keuangan. yang kedua adalah senior saya MKH, lulusan D3 administrasi, dia masuk 2 tahun lebih awal daripada saya, orang nya tekun, teliti dan hardworker, semua orang disatker saya bilang dia bagus bgt kerjanya, dan saya pun mengakuinya, dia lebih tekun dan teliti dibanding saya, namun itu juga jadi beban buat saya, karena paling tidak saya harus bisa menyamainya.. dia itu single playernya kepegawian satker saya, man of the match kepegawaiannya lah..dan bad newsnya sekarang senior saya sedang sakit dirawat dirumah sakit, dan dalam masa kerja saya yang sebulan ini saya harus menghandle semua kerjaanya dia??…dan parahnya lagi saya belum banyak belajar dari dia, hufffftt, semakin merasa tidak berguna.
Ruangan kerja saya gabung dengan bagian umum, hanya dibatasi dengan lemari2 besi saja, 3 minggu disana saya langsung bisa mengetahui bagaimana sistem disana dan bagaimana orang2nya, dan saya pernah merasa tidak nyaman dengan sistem tersebut. dimana sistem tersebut sangat berbeda dengan sistem di swasta. saya lebih suka diam dan melihat bagaimana suatu sistem itu bekerja, berjalan dengan budaya2 yang telah terbentuk sebelumnya. saya rasa saya memerlukan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan sistem ini.

Originally post at http://ubur2pilek.multiply.com/journal/item/27/met-1-bulan..-?replies_read=1

Leave a Reply

