Liburan dadakan

Long weekend ini saya berpetualang ke banjar bersama teman2 kuliah saya. Sebenernya si anak2 udah lama niat pengen ke banjar main ke tempat heni & ntry. dan kebetulan beberapa minggu lalu, kita dapat berita duka ayah nya try meninggal dunia. akhirnya terlaksana juga kunjungan ke banjar ini. Dipersenjatai mobil pei dan bekal amunisi seadanya, kita berangkat hari jumat (22/4). Supirnya si menyeng dan irsam. di tengah ada gw,pei dan ra2 yang kerjaan nya duduk manis,tidur,dan ngabisin amunisi. di belakang ada jelek sama lulud beserta barang2. Yeiy..akhirnya jelek bisa ikut juga ^^..saya semakin semangat berangkat ke banjar nya..

Berangkat dari rest area KM 19 bekasi udah jam stgh 3 sore, alhasil baru nyampe rumah try jam 9 malem. Perut sama kepala saya sudah cenat-cenut karena ngelewatin beberapa tikungan, tanjakan, belokan, muter2 meuni lieur. Besok paginya (23/4) kita nyekar ke makan ayahnya try dulu, trus jemput heni. Tujuan hari ini mau ke pantai pangandaran & green canyon. Mengingat green canyon katanya tutup sampai jam 4 sore akhirnya kita menuju green canyon dulu. Green canyon sama pangandaran untungnya searah, kalau dari banjar ke pangandaran sekitar 1,5 jam trus dari pangandaran ke green canyon sekitar 30 menit. Ternyata kita salah perkiraan!!!!! aturan brangkatnta lebih pagi..karena pas waktu liburan juga jadi pengunjung nya green canyon banyakkkk banget. Hadeuuhh..kita baru pada nyampe sana jam 11 siang dan camdignya pei ga kebawa lg..sayang banget deh..Karena penasaran akhirnya kita tetep beli tiket naik perahu kayu, Tiket perahunya harganya Rp 75.000 bisa ditumpangi maksimal 5 orang per perahu.

Green canyon itu kaya semacam sungai tapi airnya warna hijau, jadi kita naek perahu nyusurin sungai itu dan di ujungnya ada goa besar sama batu2 karang. Bagus deh kalo pas siang ada cahaya2 yang masuk ke celah2 goa. Terus bisa berenang jg di deket goa itu, bayar lagi 100rb untuk 1 perahu, nanti disediain pelampungnya juga. Green canyon ini juga pernah dipake syuting buat video klipnya elo – masih ada.

Karena selesai dari green canyon uda mau magrib kita baru kepangandarannya malem..hufttt gagal lagi deh.. padahal rencana nya pengen liat sunset di pangandaran. akhirnya jam 1 malem kita baru nyampe rumah heni. Hufftt sayanggg bgt kurang greget liburannya, next time harus lebih mantab persiapannya n lebih diperhitungan prediksi waktunya.

Tapi tetep senang..karena full 3 hari ini saya menghabiskan waktu dengan si jelek..^^

green canyon *ijo ijo royo royo  

My college ^^
Rara – aku – heni

Naek perahu *ekekeke

Originally post at here in 24 april 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s