Sabar..stress..huufff,,

hahahahah…
gw puyeng…masalah yang sekarang gw pikrin banyak bgt..hiks…
pengen deh..ketika gw bangun pagi gw sadar kalau ini semua cuma mimpi buruk…

1. dapet kabar dari pacar kalau kata dosen pembimbingnya skripsi nya ditolak, dan harus penelitian ulang…aaaaa!!!!!!!!!!!!!…tidak…pasti lama lagi kalo dia harus mulai dari awal…dan sekarang dia down bgt..pengen kebogor tapi gw mesti kerja.

2. dapet kabar dari ade gw yang kuliah di jogja, kalau lutut nya sakit lagi, ligamen di lutut nya dulu putus gara2 kecelakaan, dan belum sempet dibenerin karena 2 tahun kemaren dia pakai ven, dan kalau mau MRI (semacam city scan untuk melihat urat&saraf) masih ada ven nya ga bisa. sekarang mesti reparasi lutut ditengah2 jadwal kuliah yang padet ga bisa. karna perlu masa pemulihan yang lama, dan dia sendirian di jogja😦

3. eyang putri masuk rumah sakit,mama besok ke jogja…

4. kerjaan gw tambah banyak..mudah2an beo nya bener..kamis handling 2 event lagi..uda overloaad ga tau deh beo nya bener apa nggak..cuma bisa bedoa semoga lancar dan bener.. mana si panitia nya berubah2 lagi settingannya…

wuahhh..pengen makan orok fillet bakar lada hitamm…

Originally post at here in April 20, 2010, 23:25

Leave a Reply

