Melow Me

22.00
stop online. matiin laptop. siap-siap tidur.

22.40
gerasak gerusuk meringkel ringkel merem-melek di kasur. ga bisa tidur. oke. sms dia. biasanya setelah pencet sent saya jadi mengantuk, dan sering tidak membalas lagi sms balasan nya karna saya langsung tertidur.

-mesage sent –

ga ngantuk juga. mulai memikirkan hal-hal yang tidak penting. kangen

22.49
telp dari no simpati yang ga ada di phone book. ternyata dari dia. no bokap nya. dia baru mau mandi abis maen futsal.lalu jadilah dia orang pertama yang ngucapin selamat ulang tahun paling pertana. paling pertama karna belum waktunya. hahaha..
karna kalo dia nelp jam 12, saya pasti sudah tertidur pulas…*kebowomen*
he wishes for me..
– semoga semakin rajin ibadahnya
– semakin patuh sama mama papa
– semakin sukses kerjaanya
– berkurang berat badan nya
– berkurang cengeng nya
– sisanya lupa karna saya menangis..
menangis bukan karna sedih. Tapi karna saya cengeng dan sedang melow. Karena bahagia, karena kangen, karena saya sangat menyayanginya. Semua hal yang berbicara dengan hati dan perasaan selalu membuat saya menitikan air mata. kenapa dia ga cape kalo gw nagis terus?..

23.10
tambah ga bisa tidur. buka laptop lagi. online.

23.36
disuru tidur sama bokap, berharap besok bangun pagi mata nya tidak bengkak.

Originally Post at http://ubur2pilek.multiply.com/journal/item/3 in February 13, 2010, 23:11

Leave a Reply

