Happy Saturday Incharge

Dateng jam 9.00 (lebih dikit) kebagian jaga kantor sendirian. ambil kunci ruangan banquet sales no 28 di time keeper. ruangan di buka sepi. hihihihi..

dateng-dateng di meja banyak kerjaan numpuk. tapi seneng juga si masuk hari minggu nggak banyak telpon krang kring krang kring nanya info price ato to mau book ruangan. jd bisa lebih fokus. Alhasil kerjaan selesai tp meja gw tetep berantakan

jam 16.00 sudah mulai bosan. kerjaan uda abis. akhirnya jalan-jalan liat ballroom, ngeliat orang operation yang lagi siap2 buat event besok.

Gaikindo event. 15 feb. 100 pax . Diamond 2&3 Room. U shape style. BEO yang pertama gw bikin adalah BEO untuk event ini. Mudah2an besok event nya berjalan dengan lancar. ada VIP nya juga mendagri ibu maria elka pangestu. ini reception table di foyer nya hasil karya banquet operation. Simple banget tp keliatan lux.

Jam 17.30 waktu nya pulang!!! menyiapkan perut buat outside dinner sama nyokap bokap..ketemu cheff di kitchen lagi megang tart valentine yang gedeee banget buat di bawa ke olive tree restoran. Pengen rasanya nyuil kue nya,,ngambil lope2 nya..hihihi..akhirnya karna kurang kerjaan kue nya gw foto beserta chef nya..hahahah

Not so bad day…
Love this day..
productive day..

Post at http://ubur2pilek.multiply.com/journal/item/5 in February 13, 2010, 23:29

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s