Birthday Wishes

Bangun pagi nyokap mengucapkan selamat ulang tahun disertai petuah-petuah:
1. bangunya tiap pagi jangan susah, mama kan jadi ga bisa jalan pagi sama tante eni karna mesti nyuapin kamu tiap hari.
2. Semoga tambah disiplin waktu mandi nya. jadi perempuan harus bisa ngatur waktu supaya disiplin. gimana nanti kamu kalo uda berkeluarga,,
3. Semoga solat nya rajin, jangan bolong-bolong. jangan ditunda2..nanti kalo kesuksesan kamu di tunda2 juga sama Allah gimana hayoo..
4. Semoga suskes dan dapat pekerjaan yang lebih baik lagi.jangan lupa tiap gajian 2,5 % buat zakat. penting!!
5. semoga dapet jodoh yang bagus. –> namanya kali bagus mah..
6. Berdoa sama Allah semoga cepet nikah, kan lulus uda, kerja uda..kaya mba anes tuh..malem2 berdoa truz sebulan kemudian di lamar. –> (loohhh ????)

Sms ucapan dari bokap yang notabene tadi pagi nganter gw ampe kantor, setelah gw nyampe ruangan baru sms..
wi, papa lupa..selamat ulang tahun ya..semoga sukses selalu..
–> singkat padat jelas..tidak berharap pada anaknya yang suka semena mena ini..but i try my best best best to make u happier dad..

sms ucapan dari sang adik yang sedang kuliah di jogja:
@hoy cuy
happy birthday ye
smga pnjg umr,sht slalu
syg sm ma2 pa2 n adeny
smga dpt krjan yg lbh oke lg
smga tmbh kurusan dkt,hhe
langeng sm bgus,hha@
sring traktir adenya n ma2 pa2,wkwk
wish u all the best :d

sms sang pacar :
Sayaang..Happy Birthday !!!

Smpe detik ini,, pzti byk kenangan n pelajaran berharga yg sdh kmu lalui,, smoga smua pengalaman itw mbwt kmu mkin bsyukur akn sgala nikmat n karunia-Nya,, sehat slalu,, mkin sukses karirny,, mkin sabar n dWasa dlm mghadapi masalah,, mkin PD n slalu yakin klo ap yg sdh kmu pilih adlh yg terbaik bwt kmu..

aq sayang kmu n aq akn slalu support ap yg jd pilihan kmu..

Oiya,, 1 lagi,, jgn lg kmu netesin air mata klo lg d dlm angkot. Kn g enak am penumpang yg laen,, pzti mreka mikirny bgini : “y ampun,, kasian bgt si mbakny,, nahan pipis kq smpe nangis gtu y ??”

Hehe..

Maka dari itu sebagai seorang yang nyadar diri di umur yang sudah meninjak 22 ini masih suka semena-mena dalam mengatur hidupnya..I;he too..

1. Disiplin (bangun,tidur, mandi makan)..ok..time management
2. Jangan cengeng..bentar bentar mewek..tahan emosi..jangan masukin dalam hati. masukin saja dalam kantong baju mu..(hah?? apaaan siih)
3. Selalu bersyukur dengan semua keadaan yang Allah berikan buat aku.
4. As a oldest child ..harus bisa menjaga keluarga, membahagiakan, dan memenuhi harapan orang tua.
5. selalu bersemangar n berfikir positif..
6. harus cari kerjaan yang lebih baik lagi. Minimal dengan gaji setara dengan yang ini, tapi beban kerjanya berkurang. tidak romusasetiap harinya.
7. harus rajin puasa dan bangun solat malam.
8. melancarkan menyetir kususnya memarkir.
9. lebih sabar dalam menghadapi sifat yang tidak mengenakan dari orang tersayang.

Originally post at http://ubur2pilek.multiply.com/journal/item/4 in February 14, 2010, 23:11

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s