A little surprise

Senangnya hari ini. Tiba2 bokap nyokap ngajakin ngecek rumah di bogor. it’s mean..saya bisa turun di kampus dan bertemu si bebek setelah 2 minggu tidak melihat pipi gendutnya..hihihi.. saya sengaja nggak ngasi tau kalau saya kebogor hari ini

Setelah saya turun di bara saya beli sarapan buat si bebek. Jam 11.00an saya dateng ke kosan tapi ga ada yang jawab salam. Akhirnya saya membuka pintu kamar nya dan dia masih ngeringkel di kasur. Omaigod..Jammm segeneee masssii tidurrr !!!!!……

hahaha..muka nya lucu banget pas ngeliyat gw tiba2 dateng…muka bantal+muka cengo+muka setengah sadar.. Abis bengong trus senyam senyum salah tingkah merangas meringis..hahaha..


masiii acem belek nya dimana-mana…hihihi…

trus kita sarapan..nonton alvin n the cipmonks, puyeng2an maen cubic’s cube.. tiba2 bokap sms uda mau jalan pulang,,,yahhh…mesti berpisahh lagii deh… hiks..hiks..hiks…

Cepat selesain sekeripsi kamu dong jelek..biar kamu bisa cepet pulang ke bekasi..
miss u much

*abis mandi belek nya ilang*

Originally post at http://ubur2pilek.multiply.com/journal/item/7 in March 14, 2010, 23:47

Leave a Reply

